Kepedulian Pengprov Binaraga PBFI Sumut Atas Bencana Banjir 

  • Whatsapp
Kepedulian Pengprov Binaraga PBFI Sumut Atas Bencana Banjir
Para pengurus Binaraga Pengprov PBFI Sumut disela-sela kegiatan pembersihan di rumah rekan yang terkena dampak banjir di perumahan De Plamboyan juga memberikan sumbangan langsung oleh ketua PBFI Sumut. (istimewa)

Medan – Pengprov PBFI Sumatera Utara (Sumut) tidak hanya bertanggung jawab terhadap prestasi olahraga Binaraga Fitness Sumut. Penderitaan yang dialami masyarakat korban banjir di Kota Medan juga tak luput dari perhatian organisasi yang baru seumur jagung ini. Pengprov Binaraga PBFI Sumut

Gerakan kepedulian terhadap bencana banjir itu dipelopori Ketua Pengprov PBFI Sumut, Herri Zulkarnain yang langsung turun ke lokasi bencana banjir untuk menyalurkan bantuan di kawasan Komplek Plamboyan Medan, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga:

“PBFI Sumut hadir memberikan bantuan terhadap masyarakat  yang kebetulan terdapat salah satu pengurus Pengprov PBFI yaitu saudara Faisal Adley sebagai bentuk kepedulian. Sebab, menjalin silatuhrami dengan pengurus dan masyarakat itu sangat penting,” kata Herri Zulkarnain.

Herri merasa prihatin melihat musibah banjir yang terjadi di Kota Medan dan sekitarnya. Apalagi, banyak warga yang rumah dan harta bendanya tak terselamatkan.

“Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir. Dan, saya mengapresiasi kesediaan rekan pengurus PBFI Sumut untuk menyumbangkan dananya,” ujarnya.

Kepedulian Pengprov Binaraga PBFI Sumut Atas Bencana Banjir
Para pengurus Binaraga Pengprov PBFI Sumut disela-sela kegiatan pembersihan di rumah rekan yang terkena dampak banjir di perumahan De Plamboyan. (istimewa)

“Semoga yang kami buat ini bisa meringankan penderitaan rekan dan warga yang terdampak banjir,” tambahnya.

Kepedulian Pengprov Binaraga PBFI Sumut Atas Bencana Banjir

Pos terkait