Jelang Liga 2, Ghozali Siregar Gabung PSMS

  • Whatsapp
Ghozali Siregar
ist/rekatamedia

rekatamedia.com – Ghozali Muharam Siregar resmi bergabung ke PSMS. Mantan pemain Persib Bandung tersebut menandatangani kontrak dengan Ayam Kinantan di Kompleks Stadion Kebun Bunga, Rabu (24/3/2021) sore.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan, Ghozali sudah resmi bergabung dengan PSMS. Pemain berusia 28 tahun ini menandatangani kontrak dengan durasi satu musim.

Baca Juga:

“Ghozali sudah resmi bergabung dengan PSMS. Dia sudah mendatangani kontrak dan sudah langsung latihan,” ujar Julius Raja.

Julius Raja mengatakan keputusan Ghozali bergabung ke PSMS merupakan panggilan hatinya. Pemain kelahiran Doloksanggul tersebut merasa terpanggil membangkitkan kembali Ayam Kinantan.

“Ghozali ingin membangkitkan kembali PSMS. Dia ingin membawa PSMS ke Liga 1,” sebut pria yang akrab dipanggil King tersebut.

Kedatangan Ghozali bakal menambah kekuatan PSMS. Dia kemungkinan kembali berduet dengan Rahmad Hidayat, rekannya  saat masih membela Pro Duta.

King menambahkan, selain Ghozali Siregar, PSMS juga sudah sepakat dengan dua pemain baru. Mereka adalah I Gede Sukadana dan Junda Irawan.

I Gede Sukadana berposisi sebagai gelandang dan terakhir kali tercatat sebagai pemain PSS Sleman. Sedangkan Junda Irawan merupakan pemain belakang, yang terakhir tercatat sebagai pemain Mitra Kukar.

“Kedua pemain itu sudah sepakat. Rencananya mereka akan tiba hari ini,” tambahnya.

Dengan kedatangan Ghozali, I Gede Sukadana dan Junda Irawan, skuad PSMS sudah berjumlah 21 pemain. Sebelumnya, salah satu pemain Firman Septian menyatakan mundur dari Kebun Bunga.

Ke depan, manajemen akan kembali mendatangkan pemain. King mengatakan, pihaknya akan memburu empat pemain lagi. “Kita akan memburu empat pemain lagi. Dengan demikian, PSMS akan memiliki 25 pemain,” pungkasnya.

Pos terkait