PWI Bagikan 750 Bingkisan Lebaran kepada Anggota di Sumut

  • Whatsapp

rekatamedia.com – Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara di bawah pimpinan H Hermansjah SE, membagi-bagikan paket bingkisan lebaran kepada 750 wartawan anggota PWI tersebar di 16 PWI kabupaten/kota di Sumut. Termasuk janda dan warakawuri PWI Sumut.

Bingkisan lebaran yang dibagi-bagikan itu sebanyak 750 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sirup dan mie instan.

Baca Juga:

Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE didampingi Sekretaris Edward Thahir, Senin (10/5) menyampaikan, paket bingkisan lebaran ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap wartawan anggota dan calon anggota PWI Sumut.

“PWI berharap, dengan adanya bingkisan lebaran ini sedikit dapat membantu meringankan beban kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumut saat hari raya Idul Fitri nanti,” ujar Hermansjah.

Dijelaskannya, bingkisan lebaran ini dibagikan kepada kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumut, bukan saja yang ada di Kota Medan, tapi juga yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Sumut.

Meskipun sebenarnya kewajiban memberikan bingkisan lebaran itu sebagaimana hasil putusan Konferensi PWI 2015 yang lalu ada pada pwi kabupaten/kota, namun karena jumlah paket lebaran diperoleh PWI Sumut alhamdulillah melebihi jumlah anggota di Medan sehingga kebijakan pengurus membagikannya kepada kawan kawan di daerah.

Pos terkait