Seleksi Pejabat Eselon II Pemprovsu Masuki Tahap Akhir

  • Whatsapp
Sekdaprov Sumut, R Sabrina

Rekatamedia.com Sebanyak 95 Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang memasuki seleksi tahap akhir berupa presentasi makalah dan wawancara pada Seleksi Jabatan Eselon II untuk menempati 18 jabatan yang lowong di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Tahapan itu telah digelar sejak 5 Desember 2020 dan akan berakhir pada 17 Desember mendatang.

“Saat ini sendiri sedang berlangsung seleksi wawancara terhadap para peserta. Karena banyaknya peserta maka cukup memakan waktu proses seleksi,” kata Sekdaprov Sumut, R Sabrina, yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel), menjawab wartawan di Medan, Kamis (10/12/2020)

Dikatakannya, setelah hasil penilaian ujian presentase makalah dan wawancara serta rekam jejak sudah selesai maka penilaian akhir akan dikombinasikan dengan hasil ujian tertulis dan assesment test yang telah digelar sebelumnya.

“Kalau 17 Desember sudah selesai. Terus kita dapatkan hasilnya. Kemudian kita kompilasi dengan hasil-hasil sebelumnya, lalu diserahkan kepada pimpinan untuk dipilih dan ditetapkan. Mungkin di minggu kedua Januari 2021 sudah bisa pelantikan,” ujar Sabrina.