HIPMI Peduli Berikan 1.000 Paket Sembako kepada Korban Banjir

  • Whatsapp
HIPMI Peduli Berbagi Paket Sembako

Medan, rekatamedia.com. – HIPMI Peduli BPP HIPMI menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada kaum duafa, fakir dan miskin serta warga korban banjir di berbagai kawasan di Sumatera Utara, Kamis (31/12/2020).

Bantuan juga diberikan kepada warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 yang akan merayakan Tahun Baru 2021.

Baca Juga:

Pemberian bantuan 1000 paket sembako tersebut untuk meringankan beban ekonomi yang sangat dirasakan bagi kaum duafa, fakir, miskin dan korban bencana alam banjir yang menimpa Sumatera Utara khususnya di kawasan Deli Serdang dan Kota Medan.

Masyarakat menerima bantuan terharu terhadap kepedulian yang diberikan HIPMI Peduli BPP HIPMI.

Salah seorang penerima bantuan korban banjir yang juga Anggota BPD HIPMI Sumut Naldi SE mengucapkan terima kasih kepada ketum BPP HIPMI Haji Mardani H.Maming atas kepedulian baik pemberikan paket sembako dan juga bantuan dana untuk merenovasi rumah kami yang sebagian hancur, akibat banjir.

“Ini bukti nyata, bahwa HIPMI Peduli sangat peduli dengan kaum duafa, fakir,miskin dan juga masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti para korban banjir yang melanda Medan dan Deli Serdang. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan HIPMI peduli” ujarnya.

Di tempat terpisah, salah seorang warga miskin penerima bantuan yang akan merayakan Tahun Baru, Ana Br Sijabat juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum BPP HIPMI, dan Bapak Said Aldi Al Idrus, yang menurutnya selama ini sangat peduli terhadap warga miskin, tanpa melihat suku dan agama.

“Kami sampaikan terima kasih kepada ketum BPP HIPMI dan ketua HIPMI Peduli Bapak Said Aldi Al Idrus yang sangat peduli dengan kami yang akan merayakan Tahun Baru 2021. Bantuan ini selalu diberikan kepada kami. Dan saya melihat kepedulian beliau tidak hanya kepada masyarakat Islam di Kota Medan ini tetapi juga kepada kami umat Kristiani selalu mendapatkan perhatian kami berdoa Semoga Tuhan memberkati,” ucap Ana br Sijabat.

Pada kesempatan itu, Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus didampingi Ketua Andanu Ibrahim, Sekretaris HIPMI Peduli juga langsung memberikan bantuan kepada kaum duafa, fakir miskin dan korban banjir di kawasan Kota Medan dan Deli Serdang.

“Ini bentuk rasa kepedulian Ketum BPP HIPMI H. Mardani H Maming bersama Ketua Dewan Pembina BPP HIPMI H. Bahlil Lahadalia, Ketua Dewan Kehormatan BPP HIPMI Raja Sapta Oktohari, kepada masyarakat di mana saja berada yang membutuhkan.  Bantuan di kala ada bencana, ini juga jangan dilihat dari nilainya, tetapi lihat dari rasa kebersamaan kami dalam membantu masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat. Doakan kami para pengusaha muda yang bergabung di HIPMI diberikan Allah SWT kemudahan dalam menjalankan usaha di masa Covid-19 ini ,” ungkap Said Aldi yang segera berangkat ke Kabupaten Langkat membantu korban banjir di daerah Tanungpura dan Wampu.

Pos terkait