Komunitas Action Batu Bara Serahkan Bantuan ke Pesantren Al Mumtaz

  • Whatsapp
Serahkan Bantuan

Batubara-Auto Club Toyota Indonesia (Action) Batu Bara memberikan bantuan berupa sembako ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Mumtaz Batu Bara, Desa Perkotaan, Dusun Melayu, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (7/8/2020)

Salah satu bentuk kepedulian komunitas action ini adalah selalu membuat kegiatan bakti sosial ke masyarakat. Tim Action juga memberikan sembako ke masyarakat dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:

Tidak hanya membantu masyarakat dalam bentuk sembako, tetapi tim Action juga membedah rumah masyarakat yang tak layak huni, hingga rumah yang dibedah menjadi layak untuk ditempati.

Ketua tim Action Batu Bara Ginda Siregar berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi amal jariyah.

“Bantuan sembako ini bukan dari saya pribadi, tapi bantuan ini dari kami semua yang yang tergabung di Klub Action, dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak santri” Ujar Ginda Siregar.

Bantuan sembako yang diberikan oleh tim Action langsung diterima oleh Ustadz Suhairi Abbas selaku pimpinan Ponpes Al Mumtaz yang di dampingi oleh Ketua Yayasan Ponpes Al Mumtaz ustadz Rivai.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan semoga seluruh member dan bapak-bapak yang tergabung di komunitas action di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas, Aamiin.” Ujar Suhairi (*)

Pos terkait