Jumat Barokah, KSJ Samtim Beri Sembako

  • Whatsapp

Medan, Rekatamedia.com – Berniat berbuat baik dengan sesama manusia walau sekecil apapun kebaikan tersebut akan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Demikian niat tersebut terus dikerjakan tim  Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan yang dikomandoi Kades M Arifin.

Baca Juga:

Melalui program Jumat Barokah dengan sasaran jamaah mesjid dan masyarakat KSJ tetap memberikan sembako.

Pada program Jumat Barokah kali ini Kades M Arifin membagikan sembako bersama tim KSJ kepada pengurus mesjid dan masyarakat di Masjid Nurul Huda Jalan Sederhana Dusun 9 Desa Samtim.

Pembagian nasi bungkus dan nasi kota untuk jamaah solat Jumat sedangkan paket sembako sebanyak 25 paket dan 150 potong roti diserahkan kepada anak yatim dan duafa, Jumat (2/9).

Ketua tim KSJ yang juga merupakan Kades Samtim M Arifin menyampaikan terimakasih atas partisipasi para donatur yang tetap memberikan donasi untuk pelaksanaan tiap jumatnya, semoga para donatur dan kita semua dilapangkan rezekinya oleh Allah SWT.

“Hari ini Jumat, awal pekan pertama dibulan September telah kita salurkan bantuan sembako tersebut semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kades M Arifin didampingi Soleman.

 

Pos terkait