Konser Amal Virtual Peduli Umat, Ayo Berdonasi

  • Whatsapp

analisamedan.com – Di tengah pandemi Covid 19 dan sulitnya group-group musik gambus tampil, digelar lah konser bertajuk “Konser Amal Virtual Peduli Umat” yang digagas Elfairus Band dan Arbeta Musik pada Minggu 14 Juni 2020 di Lantai II Gedung Universitas Prima Indonesia, Jalan Gelas/Jalan Ayahanda. Demikian disampaikan Pimpinan Elfairuz Gambus, Ahmad Yaser Syah kepada analisamedan.com, Selasa (9/6).

Dia menjelaskan, “Konser Amal Virtual Peduli Umat” ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tokoh agama dan seniman menuju new normal. “Selama tiga bulan ini mereka tidak mendapatkan pekerjaan. Selama pandemi dan bertepatan pada bulan Ramadhan mereka mengharapkan dapat menghibur di Ramadan Fair dan di acara berbuka puasa di kantor dan di Instansi pemerintah. Tetapi, semua itu hilang, maka timbul keinginan untuk konser virtual yang dipelopori AR RAHMAN Berkah Wisata melalui live streaming AR RAHMAN PEDULI UMAT youtube, instagram, facebook.

“Konser  ini dibuat virtual, tanpa penonton dan meminta para pemirsa untuk  membantu para seniman gambus di Kota Medan dengan berdonasi,”katanya.