Pilkada Binjai, Demokrat Usung Juliadi-Amir Hamzah

  • Whatsapp
Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan SK kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai H. Juliadi dan Amir Hamzah, didampingi PLt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut dan Ketua Partai Demokrat Binjai HM.Sajali.

rekatamedia.com– Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akhirnya merekomendasi pasangan H Juliadi dan H Amir Hamzah, sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Binja pada Pilkada Kota Binjai 2020. Surat keputusan bernomor 70/SK/DPP.PD/VI/2020 itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, MSC,MPA,MA, dan Sekretaris Jendral H. Teuku Riefky Harsyq Bsc,MT.

Ketua Partai Demokrat Kotq Binjai HM. Sajali, SE kepada wartawan Selasa (30/06/2020) sore mengatakan, jatuhnya pilihan kepada H Juliadi dan H Amir Hamzah karena sosok ini diyakini mampu membawa perubahan Kota Binjai. Keputusan ini juga sudah memenuhi kriteria yang diinginkan Partai Demokrat.

“Banyak isu yang mengatakan kalau Juliadi tidak didukung oleh Partai Demokrat kini terbantahkan dengan turunnya SK dari DPP partai Demokrat,” papar HM. Sajali, seraya berharap agar semua kader merapatkan barisan untuk memenangkan pasang Juliadi dan Amir Hamzah pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sedangkan Juliadi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Ketua DPD Demokrat Sumut dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai. “Saya terharu atas turunnya SK untuk pasangan Juliadi dan Amir Hamzah. Semoga kita semua dengan kader Partai Demokrat Kota Binjai sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan “Berjamaah” yang diusung Partai Demokrat. Ini lah saatnya kita bersatu untuk membangun Kota Binjai, yaitu maju kotanya , berbudaya warganya”, ujar Julaidi.

Sebelumnya Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menetapkan Juliadi dan Amir Hamzah untuk didukung dan diusung pada Pilkada Binjai, sehingga sudah tiga partai yang telah memberikan dukungan kepada Juliadi dan Amir Hamzah.