Pulang ke Bandar Setia, Anggota DPRD Batubara, Andi Lestari, SKG Buka Turnamen U-11

  • Whatsapp
Foto bersama, tim sepak bola Dusun 6 dan 7 yang melakukan pertandingan pertama, terlihat anggota DPRD Batubara, Andi Lestari bersama Camat Percut Sei Tuan dan Kades Bandar Setia Sugiato

Medan-Pulang ke rumahnya di Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara membuka turnamen bola kaki Usia 11 Tahun (U-11) bersama Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Zaman MAP dan Kepala Desa Sugiato, di Lapangan Pasar XV, Bandar Setia, Minggu (9/8)

Turnamen U-11 tahun diikuti 12 group dri 10 dusun di Desa Bandar Setia dan merupakan tahun ke 6 memperebutkan trofi HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun yang dilaksanakan 10 Agustus -23 Agustus yang akan datang dengan menugaskan 2 wasit Muhammad Nizar dan Jamaluddin Al Hadi.

Baca Juga:

Ketua Panitia yang juga Ketua Sepak Bola Sinar Pagi, Marsono menjelaskan kompetisi ini untuk pertama sekali diikuti menggunakan sepatu bola. Peserta dipimpin manejer dan dipandu para kepala dusun.”Setiap group peserta 9 pemain dan 7 cadangan yang merupakan turnamen perebutan tropi Kemerdekaan di Desa Bandar Setia,” katanya.

MERASA BANGGA

Andi Lestari menjelaskan dirinya, 15 tahun lalu mengikuti kompetisi usia 12 dan 14 tahun. Maka, merasa bangga adik-adik dan para pelatih sepak bola Sinar Pagi terus membangun semangat olahraga di Desa Bandar Setia yang dibanggakan dibawah kepemimpinan Kepala Desa Sugiato dan Misnan Aljawi yang diusung menjadi anggota DPRD Deli Serdang.

Peserta peserta turnamen U-11 tahun didampingi masing-masing Kepala Dusun dan Manajer Tim.

Kepala Desa Bandar Setia dan Camat Percut Sei Tuan turut memberi sambutan. Tampak hadir Pembina Sepak Bola Sinar Pagi Drs Syaiful Syafri MM, Ketua KONI Percut Sei Tuan Bondan Tarigan, 33 Mahasiswa Unimed yang KKN di Bandar Setia serta anggota DPD dan LKMD serta seribuan masyarakat Desa Bandar Setia. (Muhammad Arifin)

Suasana pertandingan yang seru anak-anak usia 11 tahun di Lapangan Pasar 15, Desa Bandar Setia, Minggu (9/8).

 

Pos terkait