Misnan Alzawi Tutup Turnamen U-11 Andi Lestari Bantu Mesin Babat.

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan usai turnamen

Bandar Setia, Turnamen Sepak Bola U-11 perebutan Tropy Kemerdekaan RI ke 75 tahun secara resmi ditutup Oleh Misnan Alzawi Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang dan Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PBB serahkan bantuan mesin babat kepada Ketua SSB Sinar Pagi Marsono.
Pertandingan final antara U-11 dusun 5 lawan dusun 6 ini dihadiri Babhinkamtibmas Aiptu Masbur, Ketua Koni Kec Percut Sei Tuan Selamat, Wasit dan juri Nasional Mondan Tarigan, Kepala Desa Sugiato, pengurus BPD dan seluruh kepala dusun beserta ribuan masyarakat di lapangan bola Sinar Pagi pasar 15 Desa Bandar Setia Kec Percut Sei Tuan Deli Serdang, Minggu  (23/8).
Misnan Alzawi Ketua Fraksi DPRD Deli Serdang menjelaskan bahwa Turnamen ke 6 ini dimulai sejak tahun 2015, dan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa yg dipimpin Sugiato dan masyarakat. Dan Turnamen ini satu satunya Desa di Deli Serdang yang menyelenggarakan nya sehingga kasus narkoba di Desa Bandar Setia dapat diatasi.
Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara menjelaskan bahwa ia 15 tahun yang lalu peserta kompetisi dan karenanya terus mendukung
kompetisi ini. Sebagai hadiah kata Andi Lestari saya serahkan mesin babat untuk merawat lapangan bula Sinar Pagi.
Kompetisi final U-11 yang diawali lagu Indonesia Raya ini dimenangkan oleh Dusun 5 setelah putra nomor punggung 14 membobol gawang 10 di babak satu.
Kepada peserta di acara penutupan 4 peserta juara menerima medali dan tropy masing masing juara 1 Dusun 5 kapten Jaki, Juara 2 Dusun 6 Kapten Aldo, juara 3 Dusun 8 Kapten Riski dan harapan Dusun 4 kapten Ridho , dengan hadiah diserahkan Kepala Desa Bandar Setia Sugiato, Mondan Tarigan Wasit Juri Nasional , Misnan Alzawi dan Andi Lestari masing2 Anggota DPRD dan Marsono selaku Ketua SSB Sinar Pagi. (rel/m.arifin)

Baca Juga:

Pos terkait