Action Batu Bara Berikan Bantuan Dana Kepada Balita Penderita Leukimia

  • Whatsapp
Ketua Action Batu Bara, Ginda Siregar di dampingi Member Action saat memberikan bantuan dana kepada Kinaan di RS. Adam Malik, Medan Senin,(1/9/2020). Foto: Istimewa

Medan-Auto Club Toyota Indonesia (Action) berikan bantuan berupa dana kepada Kinaan Izqian, Bocah 3 tahun yang menderita penyakit leukimia yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Adam Malik, Medan (Senin, 1/9/2020)

Kinaan adalah bocah 3 tahun yang berasal dari Kabupaten Batu Bara, tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman (Indrapura). Karena keterbatasan biaya untuk berobat, maka Kinaan dan sang ibu hanya bisa pasrah kepada Allah sambil berdoa dan mengharap uluran tangan dari para dermawan.

Baca Juga:

Komunitas mobil Action Batu Bara yang diketuai oleh Ginda Siregar  sangat prihatin terhadap kondisi bayi 3 tahun tersebut yang sudah terkena penyakit leukimia.

Dengan menyisihkan sebagian rezeki yang didapatkan, akhirnya Ketua Action Batu Bara Ginda Siregar berhasil mengumpulkan dana sumbangan dari para anggota Komunitas Action Batu Bara.

Alhamdulillah, kegiatan action berbagi dapat kami laksanakan dengan membantu ananda Kinaan Izqian yang terkena penyakit Leukimia, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh kawan-kawan yang tergabung di Action Batu Bara, yang sudah bersedia dan menyisihkan rezekinya untuk membantu ananda Kinaan.” Ujar Ginda Siregar Ketika ditemui usai membesuk Kinaan di RS. Adam Malik Medan. (*)

Pos terkait