Fodium Batubara Silaturrahmi dan Audiensi di Rumah Dinas Wakil Bupati

  • Whatsapp
Wakil Buoati Batubara Oky Iqbal Frima saat memberikan arahan dan bimbingan terkait akan dilaksanakannya pelantikan Fodium Batu Bara dalam waktu dekat: Foto Istimewa

Batu Bara, – Forum Dai dan Ustadz Muda (FODIUM) Kabupaten Batubara  mengadakan silaturrahmi dan audiensi dikediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, S.E, Selasa, (22/9/2020)

Turut hadir dalam silaturrahmi dan audiensi tersebut Ketua Umum Fodium Batubara, Ustadz Suhairi Abbas, S.Sos.I, Sekretaris Umum, Ustadz Khairul Huda Imami, S.Pd.I, Wakil Ketua I Ustadz Zulfikri Humaidi, S.Pd.I, Wakil Ketua II Ustadz Muhammad Ilham, RK, S.Pd, Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, Dan Kajian Keislaman Ustadz Hilal Husnawi, S.Ag, serta anggota bidang lainnya.

Baca Juga:

Dalam audiensi dan silaturrahmi yang dibuka  Ustadz Khairul Huda mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang sudah menerima silaturrahmi dan menyediakan jamuan makan malam bersama yang diadakan di rumah dinas  usai melaksanakan ssalat  Isya’ di Masjid Nurul Huda Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading.

Ustadz Suhairi Abbas selaku Ketua Umum menjelaskan profil singkat Fodium yang saat ini sudah terbentuk di 7 Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Utara. Antara lain Fodium Kota Medan, Fodium Kabupaten Deli Serdang, Fodium Kabupaten Serdang Bedagai, Fodium Kota Tebing Tinggi, Fodium Kabupaten Simalungun, Fodium Kota Tanjung Balai, Fodium Kabupaten Labuhan Batu dan Fodium Kabupaten Batu Bara yang ke-8 segera akan dilantik oleh Fodium Sumut (Pusat).

Suhairi  juga memaparkan program jangka pendek dan jangka panjang setelah dilantik nanti untuk masa jabatan periode 2020-2023.

“Ada banyak rencana besar kami usai pelantikan pengurus Fodium nanti, antara lain kita akan buat roadshow dakwah dai-dai yang ada di Fodium Batu Bara, safari dakwah ke kampung muallaf, Fodium Mengajar Ngaji di desa-desa, dan lain-lain. Insya Allah Pak Wakil, mohon doa dan arahan pada kami agar istiqomah dan terus tebarkan dakwah untuk umat. Seperti slogan Fodium: Dimana Bumi Di Pijak, Disitu Dakwah Disebar Luaskan,” ujar Suhairi saat memberikan sambutan di hadapan Wakil Bupati Batu Bara..

Alhamdulillah, saya senang ketika para dai dan ustadz-ustadz muda di Batubara ini punya wadah dan tempat untuk menjalin silaturrahmi. Saya siap mendukung kegiatan Fodium yang akan dilaksanakan, bila perlu kita buat anggaran, agar program kegiatan terlaksana dengan baik,” ujar Oky ketika menyampaikan arahan dan bimbingannya. (*)

Pos terkait