Ribuan Masker dan Dapur Umum Dibagikan KBPP Polri dan Brimob Poldasu

  • Whatsapp
Penyemprotan disinfektan di Stasiun Kereta Api

Medan-Kampanye pemakaian masker, penyemprotan desinfektan dan pembagian nasi dapur umum ke masyarakat menandai kerja sama Brimob Poldasu dengan KBPP Polri Resor Medan didukung Syaiful Syafri, Hilmar Silalahi  Pendi Silalahi dan Tarwiyah Hakim.

Kampanye pemakaian masker, penyemprotan desinfektan dan penyerahan nasi dapur umum dalam rangka adaptasi kehidupan baru di tengah pandemi covid 19 dipimpin Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar Tertusi didampingi Kompol Haryo, sedangkan KBPP Polri Resor Medan dipimpin Robert Rusdi, Heri Wibowo, Dedy Tano, Titik Anggraini yang didampingi AKBP Indra, Kompol Adi dan Kompol Lely dari Direktorat Binmas Poldasu di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang Medan, Jumat (25 /9)

Baca Juga:

Dihadiri Ketua Resor KBPP Polri Deli Serdang Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo, Ketua Resor Serge Wenny Sitorus dan Penasehat Arifin, rombongan Kampanye Masker, penyemprotan desinfektan dan dapur umum dalam rangka perlindungan kesehatan masyarakat dari pandemi covid 19 ini diawali apel gelar pasukan di Mako Brimob Wahid Hasyim dipimpin Kompol Haryono dan Robert Rusdi dari KBPP Polri dan dilanjut kampanye dengan kenderaan voredes Brimob, Satuan Sepeda Motor, dapur umum, water canon dan 2 unit pickup yang dilengkapi sound system mensosialisasikan pemakaian masker yang berpusat di Lapangan Merdeka Medan.

Penyemprotan desinfektan di Stasiun Kereta Api dan pusat perdagangan  Jalan Stasiun dipimpin Iptu Joko dan Ipda Faisal Lubis dari Brimob dan dari KBPP Polri dipimpin Aris Jambak dan Dedy Tarigan Ketua Sektor Medan Perjuangan dan Pancur Batu serta Rizal Supriadi Ketua Sektor Medan Baru.Sedangkan dapur umum dipimpin Diah Sembiring, Ketua Sektor Medan Kota, Suana, Ina Sakura dan Henny yang dibagikan ke masyarakat, abang beca, gojek, tukang sapu. Sedangkan pembagian masker langsung dipimpin Dedy Tano dan Titik Angreini Sekretaris dan Bendahara KBPP Polri Resor Medan di jalan Pulau Pinang.

Syaiful Syafri mantan Pj Bupati Batu Bara didampingi Tarwiyah Hakim, Efendi dan Hilmar Silalahi serta Wenny dan Edy Situmeang masing-masing Ketua Resor Serge dan Deli Serdang merasa bangga melihat kerja sama Brimob dan KBPP Polri Resor dan Sektor Sekota Medan berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi perlindungan masyarakat dari pandemi covid 19,” tegas mantan Kadis Sosial Sumut. (rel/Muhammad Arifin)

dapur umum
foto bersama

Pos terkait