Ketua KBPP Polri Sergei Bersama Kapolsek serta  Danramil Dolok Masihul Kampanye Masker

  • Whatsapp

Dolok Masihul – Pengurus KBPP Polri Resor Serdang Bedagai yang dipimpin Ketuanya Wenny Sitorus didampingi Arifin Lubis, Dedy Iskandar dan para anggota KBPP Polri lainnya melaksanakan kampanye pemakaian masker ke masyarakat sekaligus memperbaiki jalan berlubang di Jalan Dolok Masihul ke Tebing Tinggi  yang mendapat dukungan Kapolsek  AKP Juliapan Panjaitan serta Danramil Kapten ARM Bambang Hermanto, Senin (28/9).

Menurut Wenny Sitorus, gerakan kampanye masker dan perbaikan jalan rusak ini berawal dari kecelakaan sepeda motor yang hendak mendahului truk melanggar lobang  di jalan lintas Dolok Masihul – Tebing Tinggi persis di depan Wenny H Sitorus Ketua Resor KBPP Polri Sergai.

Baca Juga:

Wenny terpanggil untuk melakukan bakti sosial menutup lubang lubang tersebut di sepanjang jalan lintas Dolok Masihul-Tebingtinggi  didampingi M Arifin Lubis dan Deddy Iskandar yang didukung PKS PT. BOSS Negeri Dolok dan PKS PT. THS Kota Tengah yg memberikan bantuan material. Diharapkan kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas sampai ke zero accident dan pengguna jalan akan aman dan nyaman berkendaraan dijalan tersebut, demikian ujar wenny.

Drs Syaiful Syafri MM melihat kegiatan KBPP Polri Resor Serge bekerjasama dengan Kapolsek AKP Juliapan Panjaitan serta Danramil Kapten ARM Bambang Hermanto yang sedang melintas di jalan ini, Senin pagi memberi apresiasi yang tinggi kepada KBPP Polri Serge Katan Mantan Pejabat Bupati Batu Bara tahun 2008 itu.

Dia menambahkan, kampanye pemakaian masker kepada masyarakat merupakan salah satu amanah Inpres 6/2020, karenanya KBPP Polri harus tanggap dan peka untuk perlindungan masyarakat dari pandemi covid 19, tegas mantan Kadis Sosial yang juga anggota KBPP Polri. (rel/Muhammad arifin)

Menutup jalan berlubang
Pengarahan sebelum pelaksanaan bakti sosial dan kampanye penggunaan masker

Pos terkait