Ketua MPKT Syaiful Syafri: 9000 Masyarakat Gotong Royong di 151 Desa

  • Whatsapp

Tanjung. Gading, Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna ( MPKT ) Kabupaten Batu Bara menjelaskan kehadiran Karang Taruna dan masyarakat bersama pimpinan pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan yang diperkirakan mencapai 9000 warga masyarakat ikut gotong royong di 151 desa dan kelurahan untuk merupakan wujud dari semangat kesetiakawanan sosial.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh warga Karang Taruna , Tim Penggerak PKK dan Masyarakat, Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke 60 tahun dapat bergotong royong serentak membersihkan desa dan kelurahan, Minggu (27/9).
Hal tersebut disampaikan Ketua MPKT Syaiful Syafri kepada Pengurus Karang Taruna Batu Bara melalui Ketuanya Nanda Oktavia didampingi Sekretaris Riky Ramadhan dan Bendahara Andy Lestari SKG ketika meninjau pelaksanaan gotong royong, di Sekretarian Tanjung Gading.
Peserta gotong royong Bulan Bakti Karang Taruna ( BBKT ) serentak di 151 Desa dan Kelurahan yang dihadiri camat dari 12 Kecamatan, para kepala desa dan lurah serta Babinsa dan Babinkamtibmas diperkirakan melibatkan 9000 orang yang membersihkan taman pemakaman umum ( kuburan ), masjid, parit, jalan desa, kolam ikan, penimbunan jalan dan sarana olah raga.
Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavian bersama Sekretaris Riky Ramadhan dan Andi Lestari pada acara Bulan Bhakti Karang Taruna ini ikut bergotong royong di Kampung Ingris Desa Tg Kasau dan melanjut meninjau kegiatan gotong royong di Kampung Tenun Desa Pd Genting.
Nanda menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP yang berkenan meresmikan Bulan Bakti Karang Taruna ke 60 Tingkat Kabupaten, demikian juga dengan para Kepala Dinas yang memberi dukungan, para Camat, Lurah serta Babinsa dan Babinkamtibmas maupun Tim Penggerak PKK Desa sehinga gotong royong bersih desa dan kelurahan berjalan dengan baik. (rel/muhammad arifin)

Gotong royong
Masyarakat antusias mengikuti gotong royong

Pos terkait