Ketua OKK dan Sekretaris Tinjau Persiapan Piala KBPP Polri

  • Whatsapp

Bandar Setia, Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan Hery Wibowo didampingi sekretaris Dedy Tano Bendahara Titik Anggriany, Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak, Yusdi Imran Ketua Sektor Patumbak yang juga dihadiri Suana dan Ina Syakura dari Resor Medan meninjau persiapan anak-anak U 14 dari SSB KBPP Polri persiapan pertandingan, Sabtu dalam rangka Tournamen HUT Satrya Porta memperebutkan Piala KBPP Polri Resor Medan, Jumat (2/10).
Kesebelasan SSB KBPP Polri U 14 esok hari sabtu akan bertanding pada 09.30 lawan SSB Galaxi Medan dan pada pukul 15.00 bertanding dengan SSB Sinar Belawan dengan jumlah peserta Taurnamen 16 SSB.
Kesebelasan SSB KBPP Polri dipimpin kapten kesebelasan Rahmat nomor punggung 2 dan kiper Tika nomor punggung 0 akan dipimpin manejer M. Rahmadani yang juga pelatih SSB KBPP Polri.
Kehadiran Senior KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua Dewan Pembina SSB di lapangan bola pasar 15 Bandar Setia membangun semangat tinggi para pengurus KBPP Polri Resor Medan dan anak-anak SSB U 14. (rel/muhammad arifin)

Baca Juga:

 

Pos terkait