Said Aldi: Ahlulbait Harus Jadi Perekat NKRI

  • Whatsapp

rekatamedia.com. Ahlulbait jangan nyeleneh ikut-ikutan membenci habaib dan ulama. Ahlulbait harus menjadi teladan dan perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  serta menjadi bagian bersama pemerintah dalam pembinaan umat dan bangsa.

Hal tersebut disampaikan Said Aldi Al Idrus Ketua Umum DPP BKPRMI yang juga Ketua HIPMI Peduli usai silaturahim dengan DPW dan DPD BKPRMI se Sumatera dalam rangka LMD I BKPRMI Zona Sumatera, di Masjid Raya Medan, Minggu (22/11/2020) bakda salat subuh.

Baca Juga:

Lebih lanjut Said Aldi mengatakan pada saat ini ada upaya pembenturan para habaib dan ulama dengan pemerintah, serta upaya pihak-pihak yang berkeinginan agar umat Islam tak lagi menghormati para habaib dan ulama. Padahal habaib dan ulama selama ini sangat berperan dalam membangun bangsa dan negara ini dengan pembinaan mental spritual umat.

Pada kesempatan tersebut Said yang juga Ketua Pemuda Islam dan Melayu se Asia menyampaikan kepada seluruh ahlulbait dan ulama saling mengingatkan jangan saling menghujat hanya untuk mencari perhatian dari pihak-pihak yang tak menginginkan persatuan antarumat di Indonesia ini dengan baik.

Said Aldi juga menyampaikan dukungan sepenuhnya upaya dakwah  habaib Rizek Sihab yang juga ahlulbait di negeri ini untuk lebih elegan dalam menyampaikan dakwah kepada umat Islam di negeri ini, dan mengutamakan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, karena umat islam sangat membutuhkan tokoh-tokoh yang memahami dakwah di akhir zaman ini.

“Kami yakin dan percaya, tak ada upaya makar dan saling membeci di negeri ini, apabila para ulama dan habaib memberikan tausyIah yang menyejukkan, dan tidak saling membenci umat apapun di negeri ini. Ayo kembali kita rajut kebersamaan membangun bangsa yang kita cintai, dan mendukung sepenuhnya pembangunan yang dicanangkan Presiden Jokowi dan seluruh kabinet yang sekarang masih konsen melawan Covid-19, dan mencanangkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” jelas Said Aldi.

Pos terkait