Sambut Milad Yang Ke 31, Oky Berikan Tali Asih Kepada 100 Hafizh-Hafizah

  • Whatsapp

Batu Bara Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE memberikan santunan dan tali asih kepada 100 Hafizh/ Hafizah Putra/ Putri Terbaik Kabupaten Batu Bara. Acara tersebut diprakarsai oleh panitia Ginda Siregar selaku Ketua Action (Auto Club Toyota Indonesia) Sumatera Utara, dan beberapa kawan panitia lainnya. Senin (23/11/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batu Bara AKBP Zainuddin SH, yang sekaligus sebagai pembicara dan penceramah pada acara tersebut, Tokoh Politik dan Agama Drs. H. Darwis, M.Si, Wakil Ketua Baznas Batu Bara Muhammad Padli, S.Pd.I, Kepala Cabang Rumah Zakat Wilayah Sumut Yunus Azis, Pimpinan Ponpes Syuhada Ustadz Muhammad Rivai, Pimpinan Ponpes Daarul Quran Titi Payung Ustadz Rif’at Dzaki, Ketua Ikatan Warga Islam Inalum (IWII) Tanjung Gading, Kepala Sekolah SMK Budhi Darma, Kepala Sekolah SMKN Air Putih, dan seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Al Quran Se-Kabupaten Batu Bara.

Acara pemberian Tali Asih kepada 100 Hafizh/ Hafizah dan Lonching Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Mumtaz ini dimulai pada pagi pukul 09.00 dan selesai pada pukul 13.00 siang (Ba’da zuhur).

“Acara ini sengaja kita buat dan laksanakan dgn mengundang para penghafal quran, tamu-tamu kehormatan hanya untuk memperingati hari lahir Pak Wakil Bupati.” Ujar Ginda Siregar selaku panitia pelasana acara.

Selain itu, acara Tali Asih dan Santunan yang diadakan di gedung Aula SMK Budhi Darma itu bertepatan juga dengan Miladnya Pondok Pesantren Tahfizh Syuhada Desa Sukaraja yang ke – 3.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat berkah dan ridho Allah, dan semoga acara santunan tali asih kepada para penghafal quran ini bukan yang pertama dan terakhir, ditahun-tahun selanjutnya kita akan buat acara yang lebih besar lagi, untuk memuliakan para penghafal quran di tanah Batu Bara ini.” Ujar Oky saat menyampaikan sambutannya sebagai Wakil Bupati Batu Bara. (*)