Kepedulian Kapolsek Medan Helvetia pada Anggotanya

  • Whatsapp

Medan- Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH menunjukkan kepedulian terhadap anggotanya yang sedang sakit, Aiptu Dicky Imran.

Disela-sela jelang rapat, Senin (30/11/2020) sore, Kapolsek menyapa Aiptu Dicky lewat video call. Sementara itu, Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH sudah ada di kediaman Aiptu Dicky Imran, Jalan Bambu III No.20 Medan Helvetia. Ia didampingi Kanit Intel Iptu Herwandi S.Sos dan kanit Binmas Ipda Suparmin serta Kanit Lantas Ipda Sutrisna.

Dalam kunjungannya Wakapolsek dan jajarannya banyak memberikan semangat. Sesekali mereka juga melontarkan candaan pada Aiptu Dicky yang sedang mengalami stroke ringan. Begitu juga dengan Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaen.

“Cepat sembuh ya Pak Dicky, harus tetap semangat, jangan dipikiri dulu masalah pekerjaan, istirahat yang teratur dan jaga pola makan,” ucap Kapolsek lewat video call.

“Siap, terimakasih komandan,” tutur Aiptu Dicky.

Dalam kesempatan itu, Istri Aiptu Dicky menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan Wakapolsek serta jajarannya yang menyempatkan diri berkunjung dan berdialog di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kami berterima kasih sekali, meskipun di tengah kesibukan, masih meluangkan waktu datang ke rumah kami ini untuk menjenguk suami Saya, do’akan agar suami Saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Swt,” ucapnya. (ilham)