Fakultas Pertanian UMSU Sosialisasi Pendidikan Tinggi di Sergai

  • Whatsapp
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Pertanian UMSU, Muhammad Thamrin, SP, M.Si. diabadikan usai penyerahan kalender dan brosur UMSU usai sosialisasi pendidikan tinggi di Desa Pematang Ganjang Sergai, Minggu (18/01/2021)

Sergai, rekatamedia.com. Fakultas Pertanian UMSU melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Tinggi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tepatnya di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah pada Minggu, 17 Januari 2021.

Sosialisasi Pendidikan Tinggi Pertanian UMSU dirangkaikan pemberian brosur dan kalender UMSU 2021.

Baca Juga:

Kegiatan itu dilakukan oleh jajaran pimpinan Fakultas Pertanian UMSU oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Muhammad Thamrin, SP, M.Si.

Mhd Thamrin mengatakan Sergai adalah salah satu kabupaten yang  memiliki kontribusi besar dalam ketersediaan pangan khususnya beras di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Sehingga tepat Fakultas Pertanian UMSU melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Tinggi di wilayah Sergai, karena UMSU saat ini merupakan salah satu universitas swasta di Sumut yang terakreditasi A, dan Fakultas Pertanian UMSU  telah memiliki kerja sama pendidikan baik tingkat nasional dan internasional.

Pembagian brosur dan kalender UMSU 2021

UMSU telah membuka penerimaan mahasiswa baru, pendaftaran dapat dilakukan secara online mulai 16 November 2020 – 25 September 2021. Informasi PENMARU dapat dilihat di http://penmaru.umsu.ac.id.

Kunjungan sekaligus sosialisasi pendidikan tinggi ini dihadiri oleh warga masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani Melur WKPP Desa Pematang Ganjang. Bapak Ade yang mewakili masyarakat tani mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan oleh Fakultas Pertanian UMSU di desa ini,

“Semoga anak-anak di kampung ini ada yang melanjutkan studinya di UMSU khususnya di Fakultas Pertanian, dan saya berharap kegiatan ini jangan sampai di sini saja tapi ada kegiatan lain seperti pembinaan petani dan lain-lain” ungkap Ade.

Pos terkait