Gubernur Sumsel Sangat Mendukung FASI XI 2021 di Palembang

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel, H. Herman Deru diabadikan dengan Ketum DPP BKPRMI S(aid Aldi Al Idrus, Jumat (22/01/2021) di kantor gubernur Sumsel

Palembang, rekatamedia.com. Gubernur Sumsel H.Herman Deru sangat mendukung pelaksanaan FASI XI 2021 di Kota Palembang Sumatera Selatan, pada Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Herman Deru usai menerima surat penunjukan secara resmi FASI XI dari Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus di kantor Gubernur Sumsel Kota Palembang, Jumat (22/01/2021).

Baca Juga:

Said Aldi menuturkan, Gubernur Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang mempercayakan Sumatera Selatan menjadi Tuan Rumah FASI XI tahun 2021.

“Semoga apa yang diamanahkan ini bisa kami laksanakan sebaik-baiknya dalam menerima  kehadiran Generasi Qurani dari seluruh Indonesia. Ini akan menjadikan Sumatera Selatan semakin Berkah,”  ungkap Herman Deru saat menerima kunjungan Ketum DPP BKPRMI.

Pada kesempatan tersebut Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus  didampingi Sekum DPW Sumsel, Ketum dan Sekum DPD Kota Palembang menyampaikan kegiatan FASI Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ini digelar setiap  tiga tahun sekali.

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama pengurus berfoto bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru usai menyerahkan surat penunjukan Palembang Sumatera Selatan menjadi Tuan Rumah FASI XI pada Oktober tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya pada tahun 2017, jelas Said Aldi, kegiatan FASI X dilaksankan di Kota Banjarmasin. Presiden RI Joko widodo berkenan membuka acara tersebut.

“Insha Allah pada FASI XI di Kota Palembang tahun 2021 ini, Presiden RI Joko Widodo juga akan membuka acara. Dan dijadwalka penutupan  oleh Wakil Presiden RI. Kita juga bermohon kepada Allah SWT agar mengangkat penyakit  corona ini, sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan bersama,” ungkap Said.

Pada akhir pertemuan tersebut Gubernur Sumatera Selatan yang juga Ketua Umum DMDI Indonesia menerima cendera mata dari Ketum DPP BKPRMI.

Pos terkait