Gubernur Kalsel Apresiasi HIPMI Peduli BPP HIPMI terhadap Korban Banjir

  • Whatsapp
Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama pengurus dalam kegiatan HIPMI Peduli korban banjir Kalsel, Kamis (28/01/2021)

Banjarmasin, rekatamedia.com. HIPMI Peduli BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Banjar, dan Kabupaten Banjar Baru Kalimantan Selatan (Kalsel) di Posko Bencana Pemprov Kalsel Banjarmasin, Kamis (28/01/2021).

Turut menyaksikan, Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor. Bantuan tahap kedua tersebut mendapat apresiasi dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor seraya menyampaikan HIPMI peduli memang sangat peduli dalam membantu masyarakat Kalsel di waktu banjir serta pascabanjir.

Baca Juga:

Ketum DPP BKPRMI bersama pengurus usai membersihkan masjid dan rumah tahfizd di lokasi bencana Kalsel, Kamis (28/01/2021)

“Saya mewakili masyakat Kalsel mengucapkan terima kasih kepada HIPMI Peduli BPP HIPMI yang selama ini memberikan bantuan kepada korban banjir di Kalsel,” ungkap Gubernur usai pelepasan keberangkatan bantuan,

Said Aldi menjelaskan bantuan dari HIPMI Peduli berupa sembako dan uang tunai adalah bantuan yang berasal dari  Ketum BPP HIPMI Mardani H. Maming, untuk disampaikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HIPMI kepada masyarakat, terutama masyarakat yang tertimpa musibah.

Dikatakan Said, masyarakat yang tertimpa musibah untuk tetap sabar, dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di lokasi bencana, dan selalu berdoa agar bencana ini segera berakhir.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut yang mewakili Ketum BPD HIPMI Kalsel mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban banjir khususnya di HST, memang masyarakat sangat membutuhkannya,”ungkapnya.

Kegiatan HIPMI Peduli juga dilanjutkan dengan pembersihan 100 masjid dan rumah tahfizd di lokasi bencana.

Pos terkait