Lagi, Gubernur Kalsel Apresiasi Kepedulian Serantau Muslim Malaysia

  • Whatsapp
Said Aldi Al Idrus bersama Komunitas Muslim Serantau Malaysia

Banjarmasin, rekatamedia.com. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali memberikan apresiasi kepedulian sejumlah komunitas dan ormas pemuda terhadap warganya yang tertimpa musibah banjir di beberapa kabupaten Kalsel.

Kali ini Gubernur Kalsel mengaapresiasi kepedulian Serantau Muslim Malaysia dan BKPRMI yang menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Banjar, Kabupaten Banjar Baru Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (30/01/2021).

Baca Juga:

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, di Posko Bencana Pemprov Kalsel Banjarmasin mengapresiasi bantuan yang diberikan warganya yang tertimpa musibah banjir.  Bantuan yang diberikan bisa menjadi contoh dalam kebersamaan membantu masyarakat yang sedang tertimpah musibah.

Gubernur Kalsel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Serantau Muslim Malaysia dan BKPRMI yang selama ini memberikan bantuan kepada korban banjir Kalsel.

Penyerahan bantuan dari Muslim Serantau Malaysia kepada korban banjir Kalsel.

Said Aldi menjelaskan bantuan dari Serantau Muslim Malaysia dan BKPRMI berupa sembako dan uang tunai yang disampaikan kepada masyarakat terdampak banjir. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Serantau Muslim Malaysia dan BKPRM,, terutama masyarakat yang tertimpa musibah.

Dikatakan Said, bantuan yang diberika kepada korban banjir juga sebagai penyemangat untuk selalu bersabar dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan di lokasi bencana. Masyarakat juga diminta selalu berdoa agar bencana ini segera berakhir termasuk pandemi Covid-19.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut perwakilan pemuda dan masyarakat Kalsel mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “ Bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban banjir khususnya di HST. Masyarakat sangat membutuhkan bantuan.” ujarnya.

Pos terkait