Repnas Tegaskan Deklarasi Bahlil sebagai Menteri BUMN Upaya Benturkan Kader Terbaik HIPMI

  • Whatsapp
Waketum Repnas Said Aldi Al Idrus bersama Presiden Jokowi dalam suatu pertemuan

Banjarmasin, rekatamedia.com. Wakil Ketua Umum (Waketum) Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Said Aldi Al Idrus menegaskan rencana deklarasi Bahlil Lahadalia sebagai Menteri BUMN yang dishare melalui pesan WAG secara masif sangat disesalkan.

Dalam informasi pesan WAG itu, deklarasi dilaksanakan oleh Kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI) yang akan direncanakan Rabu (03/02/2021) mendatang di Istana Negara.

Deklarasi Bahlil sebagai menteri BUMN, menurut  Said Aldi merupakan bentuk dari upaya oknum tertentu yang ingin membenturkan kader-kader terbaik HIPMI yang berada di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Penegasan itu disampaikan Waketum Repnas, Said Aldi Al Idrus usai memberikan bantuan kepada korban banjir di Barabai dan membantu perbaikan perbaikan rumah guru mengaji yang rumahnya hanyut di terjang banjir bandang di Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (31/01/2021)

Upaya tersebut tak patut dilakukan dan sangat disesalkan, karena memecah belah kader-kader terbaik HIPMI saat ini berkomitmen membantu dan mendampingi Presiden Jokowi. Bahkan kedua kader terbaik HIPMI rela berkorban untuk membangun bangsa dan negara.

Kedua kader HIPMI itu, Menteri BUMN Erick Thohir dan Bahlil menjabat Kepala BKPM.

Karena itu Said Aldi mengingatkan kepada pihak-pihak yang berkeinginan mengadu domba para tokoh HIPMI ini untuk bersabar kalau belum diperhatikan menjadi komisaris dan jabatan lainnya di dalam pemerintahan.

Waketum Repnas Said Aldi Al Idrus bersama Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia dalam suatu kegiatan.

“Kami di Repnas di bawah pimpinan Eka Sastra solid untuk mengawal pemerintahan Jokowi, dan kader- kader terbaik HIPMI yang diamanahkan membantu Presiden di kabinet. Kepada oknum-oknum yang mencoba membenturkan Bang Erick dan Bahlil Lahadalia, jangan coba-coba membuat gaduh. Dan kepada Menteri BUMN dan Kepala BKPM terus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Repnas tetap bersama mengawal sampai akhir,” ucap Said Aldi Al Idrus.

Said juga mengimbau kepada  pengurus, anggota Repnas di seluruh Indonesia agar tidak terpancing dengan mainan oknum-oknum yang hanya ingin mencari perhatian. “Mari kita fokus bersama pemerintah menuntaskan virus Covid-19 di negeri ini, dan membangkitkan kembali ekonomi di negeri yang kita cintai ini” ujar Said Aldi yang juga Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI.