HIPMI Peduli Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket dan Bangun 10 Musala Darurat Sulbar

  • Whatsapp
Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus kembali menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Mamuju dan Majene yang menjadi pengungsi pascagempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (03/02/2021

Mamuju, rekatamedia.com. Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus kembali menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Mamuju dan Majene yang menjadi pengungsi pascagempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (03/02/2021).

Ketua HIPMI Peduli Said Aldi Al Idrus bersama sejumlah relawan langsung turun ke lokasi bencana menemui masyarakat sekaligus memberikan bantuan Sembako dan uang tunai.

Baca Juga:

Said Aldi menjelaskan bantuan dari HIPMI Peduli BPP HIPMI untuk disalurkan kepada masyarakat korban gempa bumi di Sulbar. Bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian HIPMI Peduli yang kesekian kalinya.

Bantuan, selain diberikan kepada korban gempa bumi, juga diberikan kepada pengajar generasi qurani dan membuat musala darurat.

Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus di lokasi gempa Sulbar

Dikatakan Said, Mardani H.Maming Ketua Umum BPP HIPMI sangat peduli dan prihatin kepada masyarakat terdampak bencana di Sulbar, Kalsel, Jawa Barat dan di Manado.

Melalui telepon selularnya Mardani H. Maming, menyampaikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah untuk tetap sabar, dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan di lokasi bencana. Dan selalu berdoa agar bencana ini segera berakhir.  Apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut,  H.Suardi mewakili masyarakat Majene mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Mardani H.Maming. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami korban gempa. Alhamdulillah sangat membutuhkan,” ujar Suardi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada HIPMI Peduli yang telah  membantu. Semoga bencana segera berakhir, dan  Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah kepada Ketum BPP HIPMI Mardani H.Maming.

Pos terkait