Gubernur Kalsel Apresiasi HIPMI Peduli BPP HIPMI kepada Korban Banjir

  • Whatsapp
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (3 kanan) mengapresiasi Bantuan HIPMI Peduli untuk korban banjir disampaikan saat bertemu Ketua HIPMI Peduli DPP HIPMI Said Aldi Al Idrus (4 kiri)

Banjarbaru, rekatamedia.com. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan kemanusiaan dari HIPMI Peduli DPP HIPMI untuk korban bencana alam banjir di Kalsel.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kalsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian HIPMI Peduli BPP HIPMI yang membantu para korban terdampak banjir di Kalsel, ” ujarnya di Banjarbaru, Minggu (7/2).

Baca Juga:

Hal itu dikatakan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat menerima Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus yang melaporkan telah mengunjungi para korban terdampak banjir di Kalsel.

Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin salut dan bangga terhadap Said Aldi Al Idrus Ketua HIPMI Peduli bersama yang langsung turun ke lokasi bencana menemui masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

Pada pertemuan dengan Paman Birin, Said Aldi melaporkan bahwa HIPMI Peduli BPP HIPMI turut prihatin terhadap para korban terdampak bencana banjir di Kalsel. Karena itu katanya, relawan HIPMI Peduli turun langsung ke lokasi banjir di Kota Banjarmasin Kabupaten Banjar dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HTS), menjumpai para korban, sekaligus memberikan bantuan dan merenovasi rumah agar para korban banjir bisa kembali menempati Rumahnya yang sudah hancur.

Said meminta kepada seluruh korban tetap sabar dan berdoa agar musibah banjir segera berlalu.

Said Aldi yanga juga ketua umum DPP BKPRMI  “Bantuan ini berkat dukungan dari Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming,” ungkap Said Aldi.

Turut hadir pada pertemuan itu, Ahmad Firdayaan (Inspektur Provinsi), H. Hermansyah Kadispora Provinsi Kalsel yang juga Ketua Umum DPW BKPRMI Kalsel dan staf khusus Gubernur Kalsel Rizal Akbar

Pos terkait