BKPRMI Salurkan Bantuan Alquran dan Sajadah dari Kapolda Metro Jaya

  • Whatsapp
foto bersama dalam kegiatan program Indonesia Mengaji di Kemenpora RI

Jakarta, rekatamedia.com. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyalurkan  bantuan 2.500 Alquran dan sajadah, pemberian dari Kapolda Metro Jaya kepada DKM Sejabodetabek dan pemuda remaja masjid.

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan pada saat launching Program Pemuda Indonesia Mengaji di Masjid Muwahiddin Kemenpora RI, pada Selasa 13 April 2021.

Baca Juga:

Turut hadir pada penyaluran bantuan tersebut, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI, Dr H Asrorun Niam Sholeh, dan Komjend Pol Purn DR. H. Syafrudin M.Si .

Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah berkenan memberikan bantuan berupa Alquran dan Sajadah . Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Metro Jaya dalam pembinaan masyarakat di DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI, Dr H Asrorun Niam Sholeh memberikan apresiasi kepada BKPRMI yang telah menginisiasi launching Program Pemuda Mengaji.

Kegiatan tersebut, ucapnya sangat bermakna karena menggerakkan pemuda Indonesia untuk mengaji di seluruh Indonesia.

“Ini harus kita apresiasi, karena gerakkan ini sudah mulai langka di negeri ini, dan kami berpesan kepada BKPRMI untuk menjadikan momentum ini sebagai solusi memberantas buta aksara di Indonesia,” ujar Asrorun Niam

Pos terkait