Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus : Jangan Lama-lama Donasi Untuk Rakyat Palestina Diendapkan

  • Whatsapp
Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus menyerahkan donasi untuk rakyat Palestina kepada Dubes Palestina untuk Indonesia di Jakarta, Kamis 27 Mei 2021

Jakarta, rekatamedia.com. Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI imbau kepada seluruh kader HIPMI dan NGO di Indonesia yang menggalang donasi untuk rakyat Palestina  segera disalurkan. Dana tersebut jangan lama-lama disimpan atau diendapkan di tabungan pribadi atau organisasi.

“Salurkan segera dana yang dikutip, jangan lama-lama disimpan karena mereka sedang membutuhkan,” jelas Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus usai menyerahkan donasi BKPRMI Rp 250 juta dan HIPMI Peduli  Rp250 juta, kepada Dubes Palestina di Indonesia, Kamis 27 Mei 2021.

Baca Juga:

Ketua HIPMI Peduli saat menyampaikan donasi didampingi Ahmad Rizkon, Neneng Anita dan Haryani Sudarko.

Said mengatakan bantuan donasi untuk rakyat Palestina merupakan bentuk kepedulian  BKPRMI dan HIPMI Peduli kepada rakyat dan bangsa Palestina.

“HIPMI Peduli langsung menggalang dana kemanusiaan di seluruh Indonesia. Aksi cepat penggalangan dana yang kemudian disalurkan langsung kepada pemerintah Palestina melalui Dubes Palestina di Indonesia. Dansebelumnya Ketum BPP HIPMI Mardani H.Maming juga telah menyalurkan melalui MUI Rp 3 miliar. Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan penderitaan rakyat Palestina dan memberikan semangat untuk membangun kembali kehidupannya sebagai negara yang berdaulat,” ujar Said Aldi.

Said juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan donasi. Semoga Allah SWT memberikan balasan yangg berlimpah dan berkah.

Pos terkait