STMI Ar Ridho Perumnas Mandala Sembelih 16 Hewan Kurban

  • Whatsapp
Ketua STMI Ar Ridha Blok II Perumnas Mandala, Drs Yani Kisno (tengah) saat menerima berkas lima ekor kambing untuk kurban Idul Adha 1442 H dari DMDI Sumut

Medan,rekatamedia.com.  STMI Ar Ridha Blok II Perumnas Mandala melaksanakan penyembelihan hewan kurban 1442 Hijriah. di lapangan Camar 3 dengan menaati protokol kesehatan (prokes), Selasa (20/07/2021).

Hewan yang disembelih berjumlah 7 ekor lembu dan 9 ekor kambing. Lima ekor kambing diantaranya bantuan dari Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumut.

Baca Juga:

Ketua STMI Ar Ridha Blok II Perumnas Mandala, Drs Yani Kisno didampingi Sekretaris Khairul Mulkan, SP, SPd,MPsi mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini anggota STMI Ar Ridho tetap semangan dalam melaksanakan ibadah kurban.

Semangat tersebut terbukti dengan penyembelihan 16 hewan kurban dan daging hewan kurban ini dapat membantu saudara-saudara kita dalam kesulitann ekonomi. “Mudah-mudahan tahun mendatang semangat berkurban warga STMI Ar Ridho terus meningkat,” ujar Yani Kisno.

Yani Kisno juga mengucapkan terima kasih kepada H Said Aldi Al Idrus selaku Sekjen DMDI Indonesia yang membantu lima ekor kambing untuk warga lingkungan Kenangan Baru Perumnas Mandala khususnya anggota STMI Ar Ridho.

Ketua Panitia Kurban 1442 H. Nirwanto bersama Sekretaris Hery Efendi dan Bendahara Rahmat Siregar MPd mengungkapkan tema kurban tahun ini adalah “Dengan semangat Berkurban untuk Membantu saudara-saudara kita yang Terkena Kesusahan karena Pandemi Covid-19”

“Kami juga mengimbau kepada seluuruh anggota untuk menjadi peserta kurban tahun depan,” ujar Nirwanto.

Pos terkait