BPP HIPMI Bantu 3500 Paket Sembako kepada Guru Mengaji dan Kaum duafa di Jabodetabek

  • Whatsapp
Ketum BPP HIPMI Mardani H.Maming memberikan bantuan 3500 paket sembako kepada ustaz-ustazah guru mengaji dan kaum duafa di Jabodetabek yang terdampak PPKM Level IV,Sabtu (21/08/2021).

Jakarta. rekatamedia.com. – Ketua Umum (Ketum) BPP HIPMI Mardani H.Maming kembali memberikan bantuan 3500 paket sembako kepada ustaz-ustazah guru mengaji  dan kaum duafa di Jabodetabek yang terdampak PPKM Level IV,Sabtu (21/08/2021).

Hal tersebut disampaikan Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI Said Aldi Al Idrus didampingi pengurus HIPMI Peduli,  sabtu (21/08/2021) di Jatinegara Jakarta.

Baca Juga:

Said Aldi menjelaskan, pemberian bantuan kepada 3500 guru mengaji dan kaum duafa se Jabodetabek sebagai bentuk kepedulian Ketum BPP HIPMI yang sebelumnya melaksanakan vaksin.

Pemberian bantuan sembako juga dilakukan di Jakarta Utara dan Gresik Jawa Timur, untuk memberikan semangat para masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

BPP HIPMI Mardani H.Maming kembali memberikan bantuan 3500 paket sembako kepada ustaz-ustazah guru mengaji dan kaum duafa di Jabodetabek yang terdampak PPKM Level IV,Sabtu (21/08/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI dalam menyikapi permohonan masyarakat yang kesulitan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19,” ungkap Said Aldi.

Lebih lanjut Said Aldi mengatakan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, dan dunia pada umumnya sangat berdampak kepada perekonomian dan aktivitas kehidupan masyarakat, tidak terkecuali para ustaz-ustazah guru mengaji di Indonesia dan kaum duafa.

Melihat kondisi tersebut, ini juga bentuk kepedulian dari Ketua Umum BPP HIPMI dan seluruh pengurus serta para donatur yang selalu memberikan dukungan, dan bantuan kepada yang membutuhkan, serta berusaha membantu para wirausaha pemula terkena dampak Covid-19, untuk membina generasi qurani Begitu juga kepada kaum duafa untuk selalu  bersemangat dalam menjalani kehidupan serta taat beribadah kepada Allah SWT.

Pos terkait