44 Tahun BKPRMI Mengabdi, DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia Harus Tetap Bersinergi

  • Whatsapp
Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menerima cenderamata BKPRMI Parfum Sabtu (28/21/2021) usai mengunjungi tempat produksi BKPRMI parfum yang dikelola oleh kader-kader DPD BKPRMI Deli Serdang binaan Zailani Dalimunte di Lubuk Pakam,

Medan, rekatamedia.com. 44 tahun BKPRMI mengabdi, DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia harus tetap kompak dan bersinergi. Sinergitas yang solid semakin memperkokoh dan meningkatkan SDM yang unggul bagi BKPRMI.

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyampaikan hal tersebut usai mengunjungi tempat produksi BKPRMI parfum yang dikelola oleh kader-kader DPD BKPRMI Deli Serdang binaan Zailani Dalimunte di Lubuk Pakam.

Baca Juga:

Said Aldi mengungkapkan tempat produksi BKPRMI parfum ini adalah ide dan gagasan yang luar biasa dari DPD BKPRMI Deli Serdang, dan patut diberikan apresiasi serta dukungan dari DPD dan DPW BKPRMI se Indonesia.

“Terkhusus kepada DPW BKPRMI Sumut kami imbau agar tetap bersinergI dan mendukung program-program DPD BKPRMI se Sumut yang telah dilaksanakan dengan baik,” ungkap Said Aldi.

“DPP BKPRMI akan mengintruksikan kepada seluruh DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia agar memasarkan BKPRMI parfum untuk dipasarkan di daerahnya, program ini akan menciptakan wirausaha pemuda masjid baru di seluruh Indonesia.” Jelas Said Aldi.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunte mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang selalu mendukung program dan gagasan untuk pembinaan pemuda remaja masjid di seluruh Indonesia.

“Kami salut dan bangga atas dukungan Ketum DPP BKPRMI Abangda Said Aldi Al Idrus, BKPRMI parfum ini bisa dipakai pemuda remaja masjid se Indonesia. Kalau ada produksi pemuda masjid ngapain pakai produksi yang lain,” ungkap Zailani.

Ditambahkan Ketum DPP BKPRMI ini, dalam menghadapi FASI XI di Palembang pada November 2021 mendatang, dan Munas XIV BKPRMI di Sumatera Utara tahun 2022, DPW dan DPD BKPRMI Sumut harus tetap kompak dan memberikan dukungan dan pembinaan yang terbaik kepada DPD BKPRMI se Sumut.

 

Pos terkait