DPP BKPRMI Berikan Bantuan 2000 Paket Sembako dan 2000 Alquran kepada Dhuafa dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Jakarta, rekatamedia.com – Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus memberikan bantuan 2000 sembako dan 2000 Alquran dalam rangkaian Milad BKPRMI ke-44.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Umum DPP BKPRMI yang juga Wakil Ketua Yayasan Indonesia Mengaji H. Said Aldi Al Idrus di Jakarta Timur, diterima langsung oleh Perwakilan Ustadz Ustadzah se DKI Jakarta.

Baca Juga:

Said Aldi saat memberikan bantuan tersebut menyampaikan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari para pembina, penasehat, pengurus DPP BKPRMI se Indonesia diberikan kepada ustadz ustadzah, majelis taklim, pimpinan tahfiz quran di Jabodetabek.

Ketum DPP BKPRMI ini berharap semoga para ustadz ustadzah istiqomah dalam membina generasi qurani dan tidak bosan mengajarkan Alquran kepada generasi muda di mana saja kita berada. Karena lanjut Said Aldi bahwa hasil riset BKPRMI ada sekitar 60 persen umat Islam tidak bisa membaca Alquran dengan baik.

“Justru itu, dengan kepedulian BKPRMI memberikan Alquran dan paket sembako kepada bapak, ibu,dan ustadz ustadzah agar bisa di distribusikan kepada umat yang membutuhkan terkhusus yang terdampak Covid-19 dan kepada para ustadz ustadzah yang mengajarkan Alquran, jelas Said Aldi.

Lebih lanjut dikatakan Said, kegiatan ini juga dalam rangkaian Milad BKPRMI ke 44,dan kami mengimbau kepada seluruh DPW/DPD/DPK BKPRMI se Indonesian untuk menyemarakan Milad Ke 44 dan persiapan Festival Anak Sholeh Indonesia XI di Palembang, dengan melaksanakan kegiatan Bansos, religi, serta mematuhi Prokes yang telah diatur di daerah masing masing.

Turut mendampingi Ketua Umum BKPRMI,H.Yeyen Munawar, Wakil Ketua, Drs H Ahmad Rizqon Sekjend, Ketua DPW DKI Jakarta H.Abdul Kadir, Dirnas LPPSDM Dr H.Nanang Mubarok, Dirnas LPPTKA Gunawan HS.

Pos terkait