LCM  Royal Sumatera Family Gelar Baksos di Delapan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Lions Club Royal Sumatera Family berfoto bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Bersama Kita Anugerh Indoneisa pada saat baksos di panti asuhan tersebut di Jalan Cemara Gang Sena Medan Timur

Medan, rekatamedia.com.– Lions Club Medan (LCM) Royal Sumatera Family melaksanakan bakti sosial (baksos)  peduli kasih di delapan  panti asuhan kawasan Kota Medan. Kegiatan itu digelar selama dua hari mulai Jumat (24/9) hingga Sabtu (25/9)

Sebanyak 300 orang anak panti asuhan dan pengurus panti menerima bantuan dari kegiatan baksos tersebut.

Baca Juga:

Demikian diungkapkan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI, Erwin Syahputra kepada wartawan, Sabtu (25/9) usai kegiatan tersebut di Medan.

Didampingi Ketua Daerah (KD)II B Lions Clubs Indonesia 307-A2, Asnah SE bersama Presiden Lusiana SE dan Service Chairperson, Lionardi. Erwin Syahputra menjelaskan kegiatan baksos di delapan Panti Asuhan (PA) sebagai wujud kepedulian kasih dalam memberikan kegembiraan kepada  anak-anak panti bersama pengurusnya.

“Lions Club Royal Sumatera family ingin berbagi kegembiraan dengan mendatangi para anak-anak panti. Kedatangan kami diharapkan semakin memberikan semangat untuk bergembira dalam menjalani kehidupan,” ungkap Erwin Syahputra seraya menyebutkan di delapan panti asuhan mereka membagikan nasi kotak, beras, odol dan lainnya.

Erwin merinci, kedelapan  panti asuhan yang mereka datangi yakni Panti Asuhan Bersama Kita Anugerah Indonesia Jalan Cemara Gg Sena No 3 Medan,  Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar Jalan Sempurna Ujung  No 50 Helvetia Medan, Panti Asuhan Nain Karya Sentosa Jalan Sumarsono/ Jalan Karya No2 Medan, Panti Asuhan Yayasan Anak Berbakti Indonesia Jalan Cemara Gg Sentosa No 37 Medan, Panti Asuhan Salam Damai Dihati Jalan Karya No 27 Medan, Panti Asuhan Tabah Kasih Jalan Mesjid No 55 Helvetia Medan, Panti Asuhan Abdi Kasih Sayang Jalan Kolam Ujung Gg Mandiri Kenangan Baru dan Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia Jalan Rumah sakit Haji Ujung.

“ Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang turut menyukseskan kegiatan baksos di delapan panti asuhan kawasan Kota Medan,” ujarnya.

Mengunjungi Panti Asuhan Tabah Kasih Jalan Mesjid Helvetia Medan

Ketua Daerah (KD) III B Lions Clubs Indonesia 307-A2, Asnah SE yang memprakarsai baksos bersama Service Chairperson Lionardi tersebut, menambahkan selama kunjungan dan berbagi kasih di delapan panti asuhan juga selalu mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Apa yang kita perbuat hari ini sebagai wujud kebersamaan kepada saudara – saudara kita untuk tetap bersemangat dan tidak mudah menyerah alam menjalani kehidupan. Dan kehadiran kita juga menunjukkan bahwa mereka masih dipedulikan dan tidak hidup sendiri di dalam panti asuhan,” ungkap Asnah.

Pos terkait