SMK Swasta Mustafa Perbaungan Juara Umum Selekkab Cabor Gat Ball Sergai

  • Whatsapp
Para siswa-siswi Mustafa diabadikan usai meraih prestasi Juara Umum Cabor Gat Ball Sergai

Perbaungan, rekatamedia.com SMK Swasta Mustafa Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Ser­dang Bedagai (Sergai) meraih juara umum Seleksi Pekan Olahraga Kabupaten (Selekkab) Cabor Gat  Ball.

Raihan prestasi itu, setelah SMK S Mustafa Perbaungan unggul di semua nomor yang dipertandingan yakni nomor beregu, double dan triple.

Selekkab Cabor  Gate Ball dibuka oleh Ketua KONI Sergai, Aspul A Lubis tersebut dilaksanakan pada 17 -18 Oktober 2021 di SMK S Mustafa Dusun V Desa Lidah Tanah Perbaungan diikuti sebanyak 7 sekolah se Kabupaten Serdang Bedagai, yakni SMKS Mustafa, SMK Alwasliyah Perbaungan, SMK Tanjung Beringin, MTs Perbaungan, dan klub-klub Gate Ball Pantai Cermin.

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Wakil Ketua 1 Pergatsi Sumut, Ramadhan Ginting.S.Pd, MM, M.Pd. AIFO, Ketua KORMI Sergai, pembina yayasan SMKS Mustafa, Kepala Sekolah SMKS Mustafa, dan para peserta serta pelatih.

Kepala Sekolah SMK S Mustafa Dra Rini Marlina M.Pd menyatakan kebanggaanya atas prestasi para siswanya di masa pandemi, yang tetap gigih dan bersemangat untuk berprestasi. Keberhasilan yang diraih, ungkap Rini Marlina diharapkan semakin memacu untuk terus berprestasi di bidang lainnya.

“Prestasi yang diraih bisa menjadi contoh bagi siswa-siswa lainnya dan semakin bersemangat meraih prestasi. tidak saja hanya di bidang olahraga, tetapi juga di bidang bidang lainnya,” ungkap Rini Marlina seraya menyebutkan Sekolah SMKS Mustafa Lidah Tanah Perbaungan akan selalu berkotribusi dalam mempersiapkan siswanya berprestasi di bidang olahraga dan bidang lainnya.

Sebelumnya Ketua KONI Sergai, Aspul A Lubis pada saat pembukaan Selekkab Cabor Gat Ball mengatakan proses penjaringan atlet tetap dilakukan dari bawah dalam mempersiapkan atlet-atlet  terbaik di sumut. Dia juga meminta j semangat sportifitas wajib dijaga, terutama kepada setiap atlet yang bertanding. “Atlet harus mempunyai jiwa pejuang, namun pada saat ini harus tetap memperhatikan prokes,” katanya.