Kapolsek Selesai, Koramil dan FKPPI Gelar Jumat Barokah, Santuni Nek Saniem dan Pesantren Darur Ulum Al-Muhajirin

  • Whatsapp

rekatamedia.com – Kapolsek Selesai AKP Feriawan SH MH bersama Koramil Selesai dan FKPPI, menggelar kegiatan Jumat Barokah, Jumat (12/11/2021).

Dalam Jumat Barokah tersebut, Kapolsek Selesai memberikan santunan/bantuan paket sembako dan sejumlah barang lainnya kepada Nek Saniem (75) warga Jalan Binjai-Selayang Simpang Selesai, Kecamatan Selesai, Kota Binjai.

Selain kepada Nek Saniem, Kapolsek Selesai, AKP Feriawan SH MH, juga memberikan santunan/bantuan kepada Pesantren Darur Ulum Al-Muhajirin yang berada di Jalan Binjai-Kuala, Pasar II, Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kota Binjai.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras sebanyak 70 kilogram, sapu lidi 10 buah, sapu ijuk 10 buah, alat pengepel 10 sebanyak buah, minyak goreng 10 kilogram, gula 10 kilogram, bubuk teh 10 kotak telur 150 butir, mie instan empat kotak, hand sanitizer lima buah, serta masker sebanyak 100 buah.

Adapun personel yang dilibatkan dalam kegiatan itu yakni, Polri sebanyak 15 personel, Koramil 2 personel, Serta dari FKPPI sebanyak 6 orang.

Kapolsek Selesai, AKP Feriawan SH MH dalam kegiatan tersebut mengatakan bantuan ataupun santunan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian, empati dan saling berbagi Polsek Selesai kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Amin,” ujar AKP Feriawan SH MH.

Lanjut dikatakan pria yang pernah menjabat sebagai Waka Polsek Medan Area ini bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan lainnya.

“Dalam pemberian santunan ataupun bantuan tersebut, kita tetap menerapkan ataupun mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai atas apa yang dianjurkan oleh pemerintah,” pungkas Kapolsek Selesai, AKP Feriawan SH MH. (ham)