Ketua Pewarta Dukung Kinerja Kapolres Karawang

  • Whatsapp

rekatamedia.com.– Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, mendukung sepenuhnya kinerja Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH SIK MH.

Apalagi, dengan jumlah penduduk sebanyak 2,7 juta jiwa dan 24 Polsek dijajaran Polres Karawang, tentu banyak permasalahan hukum yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Karawang.

Baca Juga:

“Oleh karena itu, agar permasalahan hukum sekecil apapun yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH SIK MH, membuka layanan Aplikasi Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta,” ujar Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Chairum Lubis, warga bisa mengirimkan situasi Kamtibmas melalui Aplikasi Lapor Pak Kapolres dengan mengirimkan kepada nomor yang tertera di aplikasi tersebut.

Sedangkan Surat Cinta adalah berupa lembaran kertas yang dikirimkan Polres Karawang dan 24 Polsek sejajarannya. Ya, seperti mengisi lembaran jawaban, warga bisa menulis segala keluh kesahnya terkait permasalahan hukum dan situasi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya.

“Ide cemerlang tersebut dicetuskan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono yang baru menjabat sebagai Kapolres,” tegas Lubis.

Kapolres Karawang menilai, dengan adanya dua aplikasi tersebut dapat menjadi garda terdepan penyelesaian permasalahan hukum dan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Semoga saja. Amin.

Pos terkait