Mahasiswa Pertanian UMSU Juara Nasional KMI Awards 2021

  • Whatsapp

Medan, rekatamedia.com– Alhamdulillah di penghujung tahun ini Mahasiswa Fakultas Pertanian UMSU berhasil meraih Juara Nasional Kewirausahaan Mahasiswa Nasional (KMI) Expo XII Tahun 2021 pada tanggal 17-19 November 2021 di Universitas Brawijaya.

Mhd Thamrin Wakil Dekan 3 FP UMSU menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut Kelompok Kewirausahaan Mahasiswa Fakultas Pertanian yang berjudul “SHINING HAIR” yang masuk pada Kategori Umum Sub Kategori Produksi dan Budidaya meraih juara ketiga.

Baca Juga:

SHINING HAIR dengan Ketua Cahya Vionika, dan anggota terdiri dari Riska Ramadani, Amalia Fauziah Hulwani, Raisha Aulia dengan Dosen Pendamping Yuda Andriansyah Putra, SP., M.P. Kelompok SHINING HAIR ini merupakan pembinaan dari Pusat Kewirausahaan Inovasi dan Inkubator Bisnis (PUSKIBI) UMSU dengan Ketua Dewi Andriani, SE, MM.

Dekan Fakultas Pertanian UMSU Dr. Dafni Mawar Tarigan  mengucapkan selamat kepada mahasiswa atas raihan prestasi yang telah ditoreh “Alhamdulillah mahasiswa pertanian selalu berprestasi” semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi  mahasiswa ke depannya. kata dekan.

Mhd Thamrin juga menyampaikan terimakasih kepada PUSKIBI UMSU, yang telah banyak membantu sehingga kelompok SHINING HAIR mendapatkan juara,

“Kepada Ibu Dewi Andriani, SE., MM, Ibu Ir. Gustina Siregar, M.Si, Bapak Yuda Andriansyah Putra, SP., M.P. dan seluruh tim PUSKIBI UMSU. Semoga di tahun depan kita bisa kembali berprestasi dan juara, UMSU Juara,” harap Thamrin.

Ajang KMI Award ini diikuti oleh seluruh peserta dari seluruh universitas dengan kategori KBMI, UMUM, ASMI, dan pameran secara luring (off line) dan daring (online).

Pos terkait