Bupati Madina Rombak Ratusan Pejabat Eselon

  • Whatsapp
Bupati Madina Rombak Ratusan Pejabat Eselon

rekatamedia.com – Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Jafar Sukhairi Nasution, merombak kabinetnya secara besar-besaran. Sebanyak 507 pejabat eselon II, III, IV dimutasi, dilantik dan dikukuhkan.

“Ini keputusan, mohon dihargai. Walau menurut hati kalian tidak cocok tapi inilah yang terbaik bagi kami demi kesejahteraan masyarakat Madina. Saya harap nantinya kalian fokus dan disiplin dalam bekerja,” kata Sukhairi, dalam arahannya, Rabu (11/1).

Baca Juga:

Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Fungsional, Administrator serta pengawas. Dan kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan.

Kepada para pejabat eselon II, III dan IV ini, Sukhairi mengharapkan ke depannya amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, untuk menunjukkan apa yang dikatakan Madina bersyukur dan berbenah.

Serta tak luput juga mengenai persoalan data progres Pemkab Madina yang disinggung olehnya sangat lemah yang seharusnya sudah naik. Kemudian Ia pun juga mengajak para pejabat tersebut untuk mengejar ketertinggalan.

“Progres data kita ini seharusnya sudah naik namun karena laporan-laporan keuangan dan temuan-temuan, mari kita bekerja, mengejar ketertinggalan,” ajaknya. (Ari)

Pos terkait