Akhyar Nasution: Apa Pun Hasilnya Itu Pilihan Warga Medan

  • Whatsapp

Rekatamedia.com Akhyar Nasution optimistis bersama pasangannya Salman Alfarisi dapat memenangkan Pilkada Medan. Namun terlebih penting, dia berharap pilkada ini melahirkan pemimpin yang benar-benar menjadi pilihan rakyat.

“Insya Allah pilkada ini menghasilkan pemimpin Kota Medan yang betul-betul pilihan rakyat. Apa pun hasilnya itu keputusan warga Medan,” ujar Akhyar di Medan (9/12/2020).

Baca Juga:

Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama istri dan kedua anaknya mencoblos di TPS 22, Kelurahan Brayan Darat 2, Kecamatan Medan Timur. Mereka mengawali dengan doa bersama keluarga dan kerabat di kediaman Jalan Intertif Nomor 11, Kompleks Wartawan.

 

Setelah nyoblos, Akhyar bersama keluarga langsung pulang ke rumah. Dia mengaku akan istirahat terlebih dahulu sebelum turun memantau pelaksaan pilkada.

“Saya mau duduk-duduk dulu di rumah, nanti siang baru akan keluar memantau,” katanya.

Sebelumnya, Akhyar mencoblos dengan mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan. Dia merasa bersyukur sebab Pilkada Medan 2020 berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulilah saya beserta istri dan dua anak telah salurkan hak pilih. Semua proses lancar, masyarakat juga bergairah dan saya lihat antusiasnya cukup baik,” ucapnya.

Pos terkait