Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Meningal Dunia, Diduga Bunuh Diri

  • Whatsapp
Sushant_Singh_Rajput
Foto: istimewa/Sushant_Singh_Rajput,

analisamedan.com-Di tengah pandemi Covid-19, para pecinta film-film Bollywood dikejutkan dengan meninggalnya aktor Sushant Singh Rajput. Sushant dikabarkan bunuh diri di kediamannya di Mumbai. Demikian dikutip dari timesofindia.indiatimes.com.

Aktor berusia 34 tahun ini, menggantung diri pada hari Minggu (14/6) waktu setempat. Menurut ANI, Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri di kediaman Bandra-nya dengan menggantung diri pada hari Minggu, Komisaris Tambahan Polisi Dr Manoj Sharma membenarkan. “Sushant Singh Rajput telah bunuh diri, Polisi Mumbai sedang menyelidiki. Polisi belum menemukan catatan apa pun,” kata DCP Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.

Dalam sebuah pernyataan resmi, tim Sushant Singh Rajput telah berbagi, “Sangat menyakitkan kami untuk berbagi bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kami. Kami meminta para penggemarnya untuk tetap mengingatnya dan merayakan hidupnya, dan pekerjaannya seperti yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami meminta media untuk membantu kami menjaga privasi pada saat kesedihan ini. ”

Film terakhir Sushant Singh Rajput adalah ‘Chhichhore’, yang melanda layar pada tahun 2019. Dia bercinta dengan Shraddha Kapoor dalam film tersebut, yang muncul sebagai blockbuster besar di box office. Aktor itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Rhea Chakraborty dan pasangan itu sering ‘dikejar’ oleh para paparazzi di sekitar kota.

Sushant awalnya berkiprah di acara TV dan kemudian ia melakukan transisi yang sukses ke film. Debutnya di Bollywood dengan dimulai dengan film ‘Kai Po Che!’ di 2012 dan terus memberikan hit besar seperti ‘PK’ dan ‘Kedarnath’. Namun filmya yang dianggap membuat namanya ‘melambung’ adalah ‘MS Dhoni: The Untold Story‘, di mana ia menulis peran pemain kriket India Dhoni yang sangat dicintai.

Sushant sangat dicintai karena perannya dalam film, di mana ia bercinta dengan Disha Patani dan Kiara Advani. Di bidang profesional, Sushant terlihat di Mukesh Chhabra yang menyutradarai ‘Dil Bechara’ dengan Sanjana Sanghi. Film ini adalah remake resmi hit Hollywood ‘The Fault in Our Stars‘. (*)