Rizky Febrian Balikan dengan Anya Geraldine, Katanya Demi Netizen

  • Whatsapp

Penyanyi solo Rizky Febian alias Iki kembali berkolaborasi dengan Anya Geraldine. Kabar itu Rizky sampaikan sendiri melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah foto.

“Kita pernah janji buat wujudin keinginan netizen, kira-kira ngapain yahhh,” tulis seleb dengan sapaan akrab Iki sembari menandai akun Anya yang bernama @anyageraldine.

Dalam foto itu Iki dan Anya terlihat berada di sebuah studio. Iki tampak memainkan gitar akustik, sementara Anya mengenakan headphone dan berdiri di depan mikrofon.

Selain Iki, Anya turut mengunggah foto sama dengan yang anak pelawak Sule itu unggah. Ia juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan persiapan bernyanyi

Sebelumnya, Iki dan Anya berkolaborasi dalam proyek trilogi lagu serta video musik bertajuk Garis Cinta. Dalam kolaborasi itu Anya hanya menjadi bintang video musik, tidak bernyanyi.

Trilogi itu dimulai dengan lagu Cuek yang dirilis 7 Agustus lalu. Dalam video musik itu Anya merasa Iki terlalu cuek sebagai pacar hingga ia ragu dengan hubungannya.

Kisah itu berlanjut pada Mantra Cinta yang dirilis 21 Agustus lalu. Kali ini diperlihatkan bagaimana seorang Iki bisa bertemu dengan Anya kemudian menjalin hubungan.

Akhir dari trilogi Garis Cinta adalah lagu Makna Cinta yang dirilis 4 September lalu. Iki dikisahkan mengerti arti cinta setelah menjalin hubungan dengan Anya.