Ka Kwardasu Apresiasi Tiga Pelatih Pramuka Sumut yang Ditunjuk Sebagai Pelatih Nasional

  • Whatsapp
Pelatih Pramuka Sumut
Ka Kwardasu H. Nurdin Lubis SH, MM memberikan piagam penghargaan kepada Pranajaya SE, Heri Arma SE dan Silvia Hariani SH, S.Pd karena telah diangkat oleh Kwarnas Gerakan Pramuka sebagai pelatih nasional.

analisamedan.com – Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumut (Kwardasu) H. Nurdin Lubis SH, MM memberi penghargaan kepada tiga pelatih dari Kwardasu Pranajaya SE, Silvia Hariani SH, S.Pd dan Heri Arma SE yang ditunjuk sebagai pelatih nasional.

Pemberian penghargaan dalam bentuk sertifikat tersebut diserahkan Ka Kwardasu bersamaan dengan rapat pimpinan Kwardasu, Selasa (2/6) di Kantor Kwardasu Jalan Jenderal Besar A.H Nasution No. 7 Medan.

Baca Juga:

Nurdin menjelaskan, sesuai dengan Surat Keputusan Kwarnas Gerakan Pramuka No. 056 Tahun 2020 ketiganya turut dikukuhkan sebagai Tim Pelatih Pramuka pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Nasional tahun 2020-2021. “Alhamdulillah dari 160 pelatih yang di SK tersebut, tiga di antaranya merupakan pelatih Kwardasu, tentu ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Mantan Sekdaprovsu ini mengharapkan para pelatih nasional kita ini mampu memberikan motivasi kepada pelatih-pelatih Pramuka di Sumut untuk bisa mengembangkan ilmu dan wawasannya agar bisa juga mengikuti mereka.

“Kami berharap kakak-kakak yang diangkat sebagai pelatih nasional, mampu memberikan spirit kepada kakak-kakak pelatih yang lain untuk bisa juga ke depan menjadi pelatih-pelatih nasional. Karena itulah, piagam penghargaan yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi betapa bangganya Kwardasu terhadap prestasi yang diraih kakak-kakak sekalian,”ujarnya.

Pemberian sertifikat tersebut dihadiri para Wakil Ketua Kwardasu dan berlangsung sederhana di tengah pandemi Covid-19.

 

Ka Kwardasu Apresiasi Tiga Pelatih Pramuka Sumut yang Ditunjuk Sebagai Pelatih Nasional

Pos terkait