PSMS Medan Minta Liga 2 Dilanjutkan

  • Whatsapp

AnalisaMedan.comPSMS Medan meminta PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) melanjutkan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020 yang dihentikan akibat pandemi Covid-19. PSMS Medan Minta Liga 2 Dilanjutkan

“Klub-klub Liga 2 sudah mengikuti rapat virtual bersama PSSI dan PT LIB. Semua klub sudah memberikan pendapatnya dan PSMS meminta liga kembali dilanjutkan,” ujar Manajer Tim PSMS, Mulyadi Simatupang, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga:

Didampingi Sekum PSMS Julius Raja, Mulyadi mengatakan rapat dengan klub-klub Liga 2 sudah dilakukan pada Jumat (29/5/2020). Ada tiga klub yang minta dengan tegas agar liga dilanjutkan.

“Selain PSMS, ada PSIM dan Badak Lampung yang dengan tegas minta liga lanjut. 11 klub minta liga dihentikan dan sisanya menyerahkan keputusan kepada PSSI,” ucap Mulyadi.

Untuk hasilnya, lanjut Mulyadi, akan diputuskan setelah PSSI menggelar rapat Exco dalam waktu dekat. Mulyadi beralasan minta liga dilanjut dengan mengikuti protokoler kesehatan agar roda perekenomian bisa tetap berjalan.

“Alasan kita minta liga dilanjut agar roda perekonomian bisa berjalan. Juga bagaimana kehidupan atlet dan pembinaan berdampak dan berkelanjutan. Perlu dinego ulang juga mengenai kontrak pemain, gaji, dan subsidi dari PSSI,” harapnya.

Sebelumnya, PSSI juga telah melakukn rapat virtual terhadap 18 peserta klub Liga 1. Klub-klun Liga 1 juga belum satu suara. Ada yang meminta liga dilanjutkan seperti Persiraja Banda Aceh. Namun tidak sedikit yang minta liga dihentikan. (ham)

 

PSMS Medan Minta Liga 2 Dilanjutkan

Pos terkait