Hasil Rapid Test Menjadi Dasar PSMS Gelar Latihan

  • Whatsapp
Rapid Test Menjadi Dasar PSMS Gelar Latihan

analisamedan.com – Sejumlah pemain PSMS Medan bersama Pengurus, dan sekretariat tim menjalani rapid test di Sekretariat PSMS, Jalan Candi Borobudur, Senin (8/6). Rapid Test Menjadi Dasar PSMS Gelar Latihan

Dari hasil rapid test tersebut didapatkan bahwa para pemain PSMS, pengurus, ofisial, dan sekretariat tim yang jumlahnya 22 orang keseluruhannya non reaktif.

Baca Juga:

Medis dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Sumut, dr David H P mengatakan jika tahapan rapid test ini terdiri atas pemeriksaan suhu tubuh. Lalu wawancara, dan mengambil darah.
Semua rangkaian  tetap memakai protokol kesehatan.

“Untuk hasil rapid test ini bisa didapat kurang lebih 15 atau 20 menit. Lantas kalau hasilnya non reaktif kita bersyukur, sementara jika reaktif orang yang bersangkutan harus diisolasi mandiri dan menjalani pemeriksaan swab hingga hasilnya keluar,” terangnya.

Dikatakan, hasil dari pemeriksaan ini semuanya non reaktif. “Jadi harus dipertahankan. Tetap jaga kesehatan dan selalu kedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Diikuti 11 Pemain

Sekum PSMS Julius Raja didampingi Manajer Mulyadi Simatupang mengatakan jika rapid test hari ini diikuti 11 pemain, pengurus, ofisial, dan sekretariat tim dengan jumlah total 22 pemain. 15 pemain yang tersisa akan dilakukan pada akhir Juni atau Juli mendatang.

“Hasil inilah yang akan menjadi dasar bagi pengurus untuk menjalani latihan. Dan untungnya hasil dari pemeriksaan ini non reaktif,” katanya.

Sembari latihan ini, kata Mulyadi, Pengurus PSMS juga masih menunggu surat dari  PSSI untuk kompetisi. “Nantinya juga latihan akan berlangsung secara tertutup terkecuali bagi media massa,” ujarnya.

Pos terkait