PSMS Medan Peduli kepada Legenda Mamek Sudiono

  • Whatsapp
PSMS Medan Peduli kepada Legenda Mamek Sudiono
istimewa

analisamedan.comPengurus PSMS Medan memberikan bantuan kepada mantan PSMS era 80-an, Mamek Sudiono di Sekretariat PSMS, Kamis (17/6/2020). PSMS Medan Peduli kepada Legenda Mamek Sudiono

Melalui Manajer Mulyadi Simatupang didampingi Sekum Julius Raja, Pengurus PSMS memberikan bantuan berupa sembako, dan sejumlah uang untuk kebutuhan legenda yang menjadi pahlawan saat membawa PSMS menjuarai piala perserikatan.

Baca Juga:

“Kami sebagai Pengurus PSMS memberikan perhatian, karena kondisi beliau kurang beruntung. Beliau turut membesarkan nama PSMS ini dan berjaya. Artinya kita menghargai jasa para-para pemain yang membawa tim sebesar ini,” ungkap Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Pengurus PSMS juga menawarkan Mamek untuk tinggal di mess Kebun Bunga, mengingat selama ini dirinya hanya menumpang hidup di posko salah satu ormas di Belawan.

“Kita juga membuka lebar kepada beliau kalau mau di Kebun Bunga,” ucapnya.

Dirinya juga mengaku akan memberikan bantuan kepada para Mantan PSMS lainnya yang nasibnya kurang beruntung. “Tentu kita juga akan membantu mantan PSMS lainnya,” terang Mulyadi.

Pengurus PSMS Medan memberikan bantuan kepada mantan PSMS era 80-an, Mamek Sudiono di Sekretariat PSMS
Mamek Sudiono saat membela PSMS medan.

Sementara itu, Mamek mengaku sangat terharu terhadap Pengurus PSMS yang mau membantu. Dirinya juga belum tahu bantuan yang didapatnya akan dimanfaatkan untuk apa.

“Saya terharu. Terima kasih banyak buat PSMS. Bantuan ini belum tahu buat apa, ya tengok nanti lah,” ungkapnya.
Seperti diketahui, Mamek sendiri pernah memperkuat PSMS Medan era 80 an. Selama 13 tahun Mamek menunjukan loyalitasnya berkostum hijau-hijau.

Mamek Sudiono juga pernah berjasa mengharumkan Sumut dan Kota Medan di era 1985 saat membawa pulang piala perserikatan. Julukan Super Sub pun sempat disematkan kepadanya.

Berposisi sebagai cadangan namun membawa aura positif bagi timnya. Mamek bahkan menjadi penyumbang gol terbanyak kedua kala itu.

PSMS Medan Peduli kepada Legenda Mamek Sudiono.

Pos terkait