PSMS Kembali Petik Kemenangan Telak, Bungkam Putra Jaya 5-1

  • Whatsapp
PSMS Kembali Petik Kemenangan Telak, Bungkam Putra Jaya 5-1
tribunnews

MedanPSMS Medan kembali memetik kemenangan telak atas tim amatir asal Aceh Utara, Putra Jaya 5-1 (2-0) di lapangan TGM Helvetia, Medan, Minggu (4/10) sore. PSMS Kembali Petik Kemenangan

Tim besutan pelatih Wesley Gomes de Oliviera unggul dua gol di babak pertama melalui Rahmat Hidayat dan Paolo Sitanggang.

Baca Juga:

Rahmat Hidayat sudah membobol gawang lawan saat pertandingan baru berlangsung dua menit, setelah ia menerima assist dari Silvio Escobar.

Paolo Sitanggang yang menerima umpan crossing dari M Rifky melalui tendangan kerasnya pada menit ke-15, membawa PSMS Medan unggul 2-0.

Dibabak kedua, Gomes melakukan rotasi dengan menarik pemain andalnya termasuk striker naturalisasi Silvio Escobar, OK John, Rahmat Hidayat, dan Ferdinand Sinaga.

Yohanis Nabar yang turun di babak kedua menggantikan Ferdinand Sinaga memperbesar keunggulan PSMS pada menit ke-47, setelah menerima umpan Risky Novriansyah.

Baca: Siap Bayar Tunggakan Gaji, PSMS Yakin Tansfer tak Jadi Masalah

Hanis Saghara yang menerima umpan dari Azka Fauzi membawa PSMS unggul empat gol pada menit 68 yang membawa PSMS unggul 4-0.

PS Putra Jaya memperkecil ketinggalan melalui eksekusi penalti Tengku Haji, setelah Yohanis Nabar melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit 71.

Pos terkait