KONI Bangga dan Apresiasi Taekwondo Medan

  • Whatsapp
KONI Bangga dan Apresiasi Taekwondo Medan
istimewa

Medan – Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani memuji dan memberi apresiasi kepada Pengkot Taekwondo Medan (TI) Medan yang komit menjalankan program dan kegiatan khusunya di pengujung tahun ini. KONI Bangga dan Apresiasi Taekwondo Medan

Hal itu dikemukakan Ketua Umum KONI Medan di Medan, Kamis (5/11), usai menerima audiensi Pengkot TI Medan dipimpin Ketuanya H Hamdani Syahputra SSos. Audiensi berlangsung di ruang rapat Sekretariat KONI Medan, Teladan, Rabu (4/11) sore.

Baca Juga:

“Kita tentu bangga dengan kepengurusan TI Medan yang  langsung menggelar program dan kegiatan. Meski relatif baru terbentuk, sudah aktif dengan program-programnya,” ujar Ketua Umum KONI Medan. Saat menerima audiensi Eddy Sibarani didampingi Wakil Ketua II HT Daniel Mozard, Sekum H Suryadi SE MM, Wakil Sekum Helti Susilo SE, serta Drs Bambang Riyanto dan Sigfried dari Bidang Binpres.

Ketua TI Medan bersama jajaran melakukan audiensi kepada Ketua Umum KONI Medan untuk bersilaturahmi dan melaporkan rencana menggelar kejuaraan poomsae, sekaligus mengundang langsung Ketua Umum KONI Medan untuk hadir di acara pembukaan. Kejuaraan Poomsae se Sumut 2020 berlangsung di Medan 13 – 15 November.

Menurut Eddy Sibarani, tidak banyak Pengkot bisa seperti TI Medan ini, yang langsung menggebrak dan punya program terjadwal usai terbentuk, apalagi di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang. “Pengkot TI Medan telah menunjukkan bisa dan KONI Medan tentu ikut bangga dan memberi apresiasi. Tak banyak Pengkot bisa seperti TI Medan, dan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain,” paparnya.

“Kegiatan atau program bisa digelar, tentu saja dengan menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Kami mendukung Pengkot TI Medan, dan jangan lupa bawa dan harumkan nama Kota Medan di setiap kejuaraan,” pesan Ketua Umum KONI Kota Medan.

Baca: KONI Medan Sambut Baik Protokol Kegiatan Olahraga Terkait New Normal

Dikatakan,  pada 2024 nanti Sumut menjadi tuan rumah  PON XXI bersama Aceh dan empat tahun tidaklah lama untuk masa persiapan atlet hingga kegiatan akbar multi event tersebut terlaksana. “Kalau untuk PON XX yang akan digelar di Papua tahun depan atlet-atletnya sudah terpilih, di mana atlet taekwondo Kota Medan tetap mendominasi dalam kontingen Sumut,” jelas Eddy Sibarani.

Saat audiensi Hamdani Syahputra mengatakan, kepengurusan TI Medan periode 2020-2024 merupakan hasil Muskot 2020 pada Juli lalu. Di antara kegiatan yang telah bergulir pasca terbentuknya kepengurusan baru, katanya, antara lain kegiatan UKT  pada Oktober lalu, dan kemudian kejuaraan Poomsae se Sumut pada pekan depan. “Setelah itu, berlanjut dengan kegiatan Gashuku di akhir November, dan pada Desember juga ada Rapat Kerja 2020 dirangkai dengan outbond,” ujar Danny. (ham)

KONI Bangga dan Apresiasi Taekwondo Medan

Pos terkait