BgHzet Bicara Soal Pria Sejati dan Komitmen

  • Whatsapp
BgHzet Bicara Soal Pria Sejati dan Komitmen
istimewa

SIAPA yang tidak kenal dengan Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, SH.Msi. Di kancah politik, pria kelahiran Medan, 19 Juni 1968 sudah malang melintang. Namanya tercatat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut)  periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Sepak terjang Herri Zulkarnain yang akrab dipanggil BgHzet ini selama menjadi anggota dewan  cukup disegani.

Baca Juga:

Suami Lani Doloksaribu, SH selalu bicara lantang soal kepentingan masyarakat.

Tidak heran jika mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih  memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Tidak hanya di kancah politik, BgHzet yang tercacat sebagai pengusaha itupun merambah dunia olahraga. Dia mulai aktif di dunia olahraga tahun 1987.

Kini, Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PP PBFI), Irwan Alwi mempercayakannya memimpin Pengprov PBFI Sumut periode 2020-2024.

Kecintaan terhadap olahraga Binaraga Fitness memang telah menyeret Anak Medan. Bahkan, dia punya penilaian khusus terhadap cabang olahraga yang memamerkan otot ini. Pria yang berotot itu, menurutnya, sebagai cermin Pria Sejati.

“Pria yang berotot itu pasti sehat dan selalu percaya diri dalam setiap penampilan. Jadi, atlet binaraga itu jelas pria sejati,” kata BgHzet saat ditemui usai acara pelantikan Pengprov PBFI Sumut di Millenium ITC Medan, Minggu (8/11/2020).

Pos terkait