Ridho Siregar Atlit Gym Gold Fitness Raih Dua Gelar Juara

  • Whatsapp

Medan – Dalam waktu yang tidak terlalu lama Muhammad Rasyid Ridho Siregar berhasil meraih dua gelar juara even Binaraga sekaligus.

Dua gelar tersebut  diraih pada Open Tournament Focus Fit Body Contest 2020 di Pekanbaru dan even terbaru yang digelar PBFI Sumut Body Fitness Competition di Ballroom Lantai 6 Millenium ITC Center Medan, Minggu 8 November 2020 lalu.

Baca Juga:

Prestasi gemilang tersebut diraih Muhammad Rasyid Ridho Siregar berkat latihan keras dan tekun di gym Gold Fitness Medan Jalan Besar Medan Batang Kuis.

Peserta yang mengikuti ajang Body Fitness Competition tersebut datang dari 5 Provinsi yaitu Sumut, Aceh, Riau, Sumbar dan Bali merupakan momen berharga karena dirinya kembali menoreh hasil juara setelah beberapa hari sebelumnya ia juga meraih predikat juara di Pekanbaru.

Pria kelahiran Medan, 8 Januari 1992 yang masih berstatus lajang tersebut mempunyai moto “Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Jika Kita Berusaha Dan Bekerja Keras Serta Berdoa Kepada Allah Swt”.

Muhammad Rasyid Ridho Siregar saat ini berdomisili di Jalan Batang Kuis Tanjung Morawa Gg. Gembira Dsn IV Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis berkeinginan mengikuti Master Indonesia 2021 sekaligus punya Target lolos PON 2024.

Ridho yang mengidolakan Funni Fuadi dan Jeremy Buendia selama ini rutin latihan di gymnya sendiri dengan diasuh pelatih bertangan dingin Yusdi Iwan.

Pos terkait